Sukses

Entertainment

Pengalaman Lucu Pemain Warkop DKI Reborn Saat Roadshow

Fimela.com, Jakarta Sejak ditayangkan di bioskop 8 Oktober 2016, pemin Warkop DKI Reborn tak pernah berhenti promosi ke berbagai daerah. Hasilnya 12 hari tayang film yang dibintangi Vino G Bastian, Tora Sudiro, dan Abimana Aryasatya ini merengkuh 4.687.000 penonton. Masing-masing pemain mendapat pengalaman yang seru ketika menggelar roadshow.

Satu hal yang sering terjadi di berbagai daerah adalah penonton mempertanyakan keberadaan pemain Dono. Padahal Abimana yang berperan sebagai Dono ada di loasi nobar. "Banyak yg nanya Dononya mana. Setelah nonton mereka nanya. Di sebelah saya mereka nanyanya," ujar Abimana di Plaza Indonesia, Sabtu (21/9/2016).

Adegan film Warkop DKI Reborn (Falcon Pictures for Liputan6.com)

Hal itu terjadi karena penampilan Abimana saat berperan sebagai Dono mengenakan gigi palsu dan juga bantalan perut. penampilan sehari-harinya sangat berbeda. Sebagai Dono, Abimana mengenakan gigi palsu. Ditanya apakah Abimana mau memerankan Dono lagi ke depan, Abimana menjawab diplomatis. "Biarkan mengalir bagai air," jawabnya.

Pengalaman seru Tora adalah melihat kebiasaan Indro Warkop yang diperankannya di film Warkop DKI Reborn. Selama roadshow, Indro tak pernah absen dari toilet bandara. "Banyak sih yang seru. Tapi saya baru tahu idola yang saya perankan di film ini setiap airport selalu buang air besar," katanya.

Film 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1' mendapatkan rekor jumlah terbanyak. 1 hari ditonton hingga 556.000 penonton dan mendapatkan jumlah Penonton Tercepatnya, 1,23 juta. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tora memaklumi jika penonton sangat antusias melihat kedatangan mereka. Karena itu Tora berharap petugas keamanan tidak melakukan pengamanan dengan cara kasar. "Kita kan masi ada offair lagi. Nobar ke beberapa tempat. Saya minta tolong satpamnya jangan kasar kepada calon penonton. Karena bagaimanapun mereka rajanya kita," harapnya.

Vino berterimakasih karena antusiasme penonton membuat Warkop DKI Reborn mampu menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa. Kehadiran mereka adalah wujud terimakasih kepada penonton. "Dengan nobar keliling daerah kami berterimakasih bahwa daerah yang kami kunjungi menyumbang penonton. Bukan cuma menaikan jumlah penonton tapi sebagai apresiasi yang sudah nonton mencintai warkop. Yang utama penonton sendiri yang melestarikan. Demakin banyak yang nonton semakin," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading