Sukses

Entertainment

Akhirnya, Agnez Mo Umumkan Album Internasional

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo dan NEZindaClub memiliki ikatan yang kuat. Saling mendukung satu sama lain, tak terasa kebersamaan mereka telah berlangsung selama 11 tahun.

Lewat sebuah video singkat, Agnez pun mengucapkan selamat dan terima kasih untuk anniversary NIC yang ke-11. Namun dalam video itu pelantun Coke Bottle ini juga mengisyaratkan info menggembirakan.

Agnez Mo siap rilis album baru? (Andy Masela/Bintang.com)

Dalam video singkat yang diunggah oleh Instagram NIC Official, Agnez Mo terlihat bersama managernya Johnny Wright. Johnny pun turut bersyukur atas dukungan fans yang tak kenal lelah selama 11 tahun ini.

"Selamat hari jadi yang ke-11 tahun. Terima kasih kalian selalu jadi yang terkuat untuk gadisku ini. Aku ingin memberi tahu kalian bahwa, aku berjanji, (album) itu akan datang sebentar lagi," ucap Johnny Wright.

Tak kalah antusias, Agnes Monica terlihat tak sabar untuk merilis album internasionalnya. "Absolutely, tetaplah mendukung dan terima kasih, aku cinta kalian," tutur Agnez dalam bahasa Inggris.

Belum ada yang tahu kapan album internasional yang telah lama dinanti ini dirilis. Melihat respon dari single perdana Coke Bottle yang luar biasa, mampukah Agnez Mo menggebrak dengan albumnya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading