Sukses

Entertainment

Tom Hiddleston dan John Mayer Menggoda di Emmy Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Dua mantan kekasih Taylor Swift, Tom Hiddleston dan John Mayer datang menghadiri Emmy Awards 2016 yang digelar pada Minggu (18/9) malam. Tanpa pasangan, keduanya pun melemparkan pesonanya keseluruh penjuru. 

Tom Hiddleston terlihat akrab dengan Priyanka Chopra di Emmy Awards 2016. (AFP/Bintang.com)

Hollywoodlife melaporkan jika Tom Hiddleston tambil begitu menggoda dan mendapatkan banyak perhatian, termasuk perhatian dari selebriti Bollywood yang baru saja menjajaki industri hiburan Hollywood, Priyanka Chopra. Malam itu, sepanjang acara keduanya tampil begitu sumringah. 

John Mayer menjalin cinta dengan Taylor Swift saat usianya menginjak 19 tahun. Pelantun Blank Space tersebut rupanya kesal dengan perlakuan John yang kerap kencan dengan wanita lain. (AFP/Bintang.com)

Tak berbeda dengan Tom yang berhasil mencuri perhatian, lewat unggahan video di Snapchat John pun berhasil menyenangkan penggemarnya. Ia pun berhasil menggoda lewat permainan gitarnya di Emmy Awards. 

Rumor yang beredar, awalnya Tom Hiddleston mengajak Taylor Swift untuk berjalan bersama di Karpet Merah Emmy Awards 2016, namun sayangnya belum sampai pada hari itu, Hubungan mereka sudah berakhir. (AFP/Bintang.com)

Berada satu tempat dengan pengalaman cinta yang sama dengan mengencani Taylor Swift, Tom dan John dilaporkan tak saling sapa. Pengalaman mencintai Taylor nampaknya tak dapat membuat dua pria ini beradadalam satu obrolan bersama.

John Mayer mengaku dirinya sudah siap membuka hatinya untuk memulai hubungan asmara dengan wanita. Namun nyatanya, John masih belum bisa moveon dari Katy Perry. (AFP/Bintang.com)

Seperti dikabarkan sebelumnya, Tom Hiddleston baru saja berpisah dengan Taylor Swift dipertengahan September lalu. Sama seperti Tom Hiddleston, John Mayer juga memiliki sejarah cinta singkat selama tiga bulan dengan Taylor, di mana hubungan keduanya berlangsung pada November 2009 - Februari 2010.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading