Sukses

Entertainment

Dirugikan, Gong Yoo Laporkan Akun Palsu yang Gunakan Namanya

Fimela.com, Jakarta Popularitass aktor Gong Yoo ternyata kerap disalahgunakan. Baru-baru ini agensinya telah membuat penyataan keras terhadap akun palsu yang memanfaatkan nama besar Gong Yoo untuk penipuan.

Senin (18/9) lalu, Soop Manajemen pun merilis sebuah pernyataan bahwa terdapat akun palsu yang mengatasnamakan Gong Yoo untuk sebuah penipuan. Pernyataan tersebut pun dibuat untuk menjawab kebingungan banyak pihak atas beredarnya akun palsu tersebut. 

Agensi Gong Yoo memperingatkan bahwa aktornya tak memiliki akun media sosial. (AFP/Bintang.com)

"Baru-baru ini banyak akun palsu dan bot media sosial yang ditemukan dan mengaku sebagai Gong Yoo. Kami merilis pernyataan ini sebagai jawaban dari kebingungan yang dirasakan banyak penggemar," tutur pihak manajemen dilansir dari Soompi. 

Mereka juga menyatakan jika pemeran utama Train to Busan ini sama sekali tak memiliki akun media sosial. "Gong Yoo tidak memiliki akun media sosial (Instagram, Facebook, Twitter atau Weibo). Kami tidak mengoprasikan akun media sosial untuknya," jelasnya.

Agensi Gong Yoo memperingatkan bahwa aktornya tak memiliki akun media sosial. (AFP/Bintang.com)

Lebih lanjut, lewat penyataan ini pihak menajeman Gong Yoo pun berharap tak ada lagi kebingungan ataupun kerugian yang dideritaa penggemar dari akun-akun palsu yang mengatasnamakan aktornya. "Kami mengatakan ini kepada penggemar agar tidak ada lagi kebingungan," tutupnya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading