Sukses

Entertainment

Impian Gong Yoo Jika Sekuel Train To Busan Diproduksi

Fimela.com, Jakarta Film Train to Busan sukses menduduki puncak box office dengan mengantongi lebih dari 10 juta penonton. Pemain utamanya, Gong Yoo yang berperan sebagai Seok Woo mengaku bangga sekaligus terbebani dengan pencapaian film garapan sutradara Yeon Sang Ho tersebut.

"Akhir-akhir ini banyak orang hanya menyambutku dengan ucapan 'Selamat atas 10 juta'. Ini memberikan beban yang lebih besar di pundak ku," ujar Gong Yoo, seperti dikutip Soompi, Selasa (6/9/2016).

Gong Yoo. Foto: via zimbio.com

Kesuksesan film Train to Busan memang memungkinkan untuk tim produksi membuatkan sekuelnya. Meski belum mengonfirmasi secara pasti, namun Gong Yoo sudah memiliki impian untuk perkembangan karakter Seok Woo. Ketimbang sekuel, Gong Yoo sebetulnya lebih ingin Train to Busan dibuatkan serial televisinya.

"Aku sudah membicarakan tentang ini dengan sutradara Yeon Sang Ho. Dan aku mengatakan kalau aku berpikir tentang karakterku, Seo Woo, mungkin akan tinggal di suatu tempat sebagai zombie. Tapi sutradara Yeon mengatakan bahwa ketika Seok Woo jatuh dari kereta, lehernya patah dan tewas," paparnya.

Train to Busan. foto: asianwiki

Yeon Sang Ho sendiri sudah merilis prekuel dari film Train to Busan dalam bentuk film animasi berjudul Seoul Station yang rilis pada 18 Agutus 2016 lalu. Meski penggarapannya tak mudah dan membutuhkan banyak biaya, film ini nyatanya berhasil mendapatkan banyak keuntungan sejak dirilis 20 Juli 2016 lalu di Korea Selatan. Di Indonesia, Train to Busan baru tayang pada 31 Agustus 2016 lalu. 

Sementara itu, Train to Busan menceritakan tentang perjalanan kereta KTX dari Seoul ke Busan yang ternyata diserang zombie. Sekelompok orang yang masih selamat kemudian bersatu untuk mati-matian mempertahankan hidup dari serangan brutal zombie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading