Sukses

Entertainment

Alasan Ibunda Tak Restui Asmara Celine Evangelista-Stefan William

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat menutupi, Stefan William akhirnya terang-terangan soal hubungan asmaranya dengan Celine Evanegelista. Mereka bahkan telah berpacaran sejak bulan Mei 2016 lalu.

Berencana untuk menuju jenjang yang lebih serius, Celine sudah mendapat restu dari pihak keluarga Stefan. Namun nyatanya ibunda Celine, Vincentia Nurul tidak menaruh respek pada Stefan.

Vincentia Nurul, ibunda Celine Evangelista. (via Youtube)

"Kalau mau ngomong yang terlihat mungkin hanya usia dan lingkungan dalam arti dia dibesarkan dan didikan seperti apa, kualitas seperti apa kita sudah tahu. Maksud saya gini, saya nggak respek," jelas Vincentia Nurul saat berbincang dengan Bintang.com pada Minggu (18/9/2016).

Vincentia Nurul tidak banyak bicara mengenai hubungan putrinya dengan Celine. Ia hanya membiarkan dan mengaku telah mengetahui akhirnya seperti apa.

"Mengenai hubungan dia dengan Celine, biarkan saja dulu, kurang lebih saya sudah tahu endingnya seperti apa, Insya Allah saya tidak salah lagi karena itu feeling saya," tambah Vincentia Nurul.

Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram @celine_evangelista)

Penegasan lain juga Vincentia Nurul sampaikan. Bagaimana pembuktian akan hubungan Stefan dan Celine akan terjawab nanti.

"Pembuktiannya itu nanti, sudah berapa banyak yang terbukti. Kalau mau teruskan monggo, yang dulu-dulu juga begitu tetap keukeuh," jelas Vincentia Nurul soal hubungan Stefan William dan Celine Evanegelista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading