Sukses

Entertainment

Stefan William Ikut Andil Berita Settingan Celine Evangelista?

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista telah resmi mendaulat dirinya sebagai penyanyi. Meski baru melepas satu single berjudul Bertahanlah Cinta ciptaan Bemby Noor, dirinya pun sudah punya amunisi untuk melakoni karier di industri musik tanah air.

Menjadi sebuah kebetulan ketika beberapa pemberitaan yang berhasil mengangkat nama Celine Evangelista ke puncak popularitas menyeruak bebas sebelum akhirnya Celine meluncurkan lagu tersebut.

Celine Evangelista. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Beberapa diantaranya adalah berita tentang pernikahan sesama jenis yang dilakukan Celine dengan seorang bernama Bacil. Ketika itu hampir semua media pun mengangkat cerita tentang pernikahan tersebut sampai akhirnya menguap dengan sendirinya.

Nama lain yang muncul adalah Stefan William, tokoh utama dalam sinetron Anak Jalanan. Digadang, Celine menjadi penyebab runtuhnya hubungan Stefan dengan Natasha Wilona. Bahkan, dengan sendirinya Stefan merasa perlu untuk mengungkap kebenaran tentang kabar tersebut melalui konferensi pers baru-baru ini.

Namun, kala disinggung tentang keterlibatannya dalam isu ‘berita settingan’ Celine, Stefan menampik. “Sama sekali nggak ada hubungannya dengan soal itu (rilis single Celine),” kata Stefan William saat menggelar konferensi pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Stefan William. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ketika itu Stefan menambahkan jika dirinya tak terlibat. Karena menurutnya ketika membahas tentang single lagu Celine, tentunya yang bersangkutan harus ada dalam satu frame dengannya. “Kalau mau bahas single pasti Celine ada di sini, di samping saya, ini kan nggak,” sambungnya.

Stefan William mengaku hanya ingin melakukan klarifikasi terkait maraknya pemberitaan tentang cinta segitiga antara dirinya, Natasha Wilona, dan juga Celine Evangelista. “Emang saya aja yang mau klarifikasi semuanya, biar pengen jelas aja sih,” tukas Stefan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading