Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Sudah Dapat Restu dari Keluarga Stefan William

Fimela.com, Jakarta Setelah Stefan William secara resmi mengumumkan jika dirinya berpacaran dengan Celine Evangelista. Saat ini giliran Celine yang mengakui jalinan asmara yang sedang dirajut keduanya. Bahkan, Celine mengakui jika hubungannya yang baru berjalan beberapa bulan sudah mengarah ke jenjang yang lebih serius lagi.

Meski belum menargetkan kapan akan menikah, namun Celine mengakui jika dirinya dan Stefan William sudah membicarakan soal pernikahan. Dirinya pun berharap diberikan kemudahan terhadap rencana pernikahan tersebut.

Stefan William. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Target nggak ada, tapi rencana ada. Jadi didoain aja yang terbaik, kan kita nggak bisa menentukan yak," ungkap Celine Evangelista di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016).

Mengenai rencana menikah dengan Stefan William, Celine mengaku sudah mendapatkan restu dari pihak keluarga. Hal tersebut dianggapnya penting untuk menjalani hubungan pernikahan kedepannya.

Celine Evangelista. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sudah sangat deket dan saling mengenal. Gimana pun kalo kita berhubungan harus dekat sama keluarga. Puji Tuhan, restu ada," tambah Celine mengucap syukur.

Bahkan, mantan istri Dirly Idol tersebut mengatakan jika keluarga Stefan William terhadap status janda yang disandangnya. "Keluarganya juga sangat welcome ke saya dan anak-anak saya. Anak-anak saya juga suka sama Stefan dan adiknya. Keluarga Stefan sangat sayang sama saya dan peduli sama anak-anak saya," tutur Celine Evangelista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading