Sukses

Entertainment

Stefan William Soal Bacil dan Mantan Suami Celine Evangelista

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Stefan William baru saja mendeklarasikan hubungannya dengan Celine Evangelista sudah terjalin sejak Mei 2016 lalu. Mengaku siap menikahi Celine yang berstatus janda, Stefan William lantas enggan berbicara mengenai masa lalu sang kekasih.

Terlebih, isu pernikahan sejenis Celine dengan seorang wanita bernama Bacil yang sempat santer dengan bukti sertifikat pernikahannya.

Bacil saat ditanya soal kabar pernikahannya dengan Celine Evangelista. (Basyir Latifan/Bintang.com)

"Aku enggak mau nanggepin, itu nikah sesama jenis kan enggak sah, sahnya di mana coba?," ucapnya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Selain enggan menanggapi isu pernikahan sesama jenis antara Celine dan Bacil, pria 23 tahun tersebut juga mengaku tidak pernah kenal secara personal dengan Bacil. Yang terpenting baginya saat ini adalah target menikah dengan Celine yang sudah terwacana.

Celine Evangelista (Andy Masela/bintang.com)

"Gimana baik, saya aja enggak pernah ketemu, saya sama Celine aja. Saya enggak mau lihat ke belakang, yang penting ke depannya aja," tambah Stefan.

Meski mengaku tidak mengenal Bacil, namun Stefan mengakui jika dirinya cukup mengenal baik dengan mantan suami kekasihnya, Dirly Idol. Menurut Stefan, hubungannya dengan Dirly sampai saat ini terjalin cukup baik.

"Paling sama Dirly, itu sih yang saya kenal. Itu baik-baik aja," terusnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading