Sukses

Entertainment

Alasan Stefan William Tutupi Hubungan dengan Celine Evangelista

Fimela.com, Jakarta Stefan William akhirnya buka suara soal hubungannya dengan Celine Evangelista. Menurut Stefan, keduanya sudah resmi berpacaran sejak Mei 2016 lalu.

Hal tersebut tentunya kembali menggugah tanya soal jalinan asmaranya dengan Natasha Wilona hingga saat ini diketahui publik dengan dengan Stefan. Pria 23 tahun itu lantas mengatakan jalinan asmaranya dengan Wilona sudah kandas sebelum dirinya mengenal Celine Evanegelista.

Stefan William. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Banyak orang yang bilang Celine perusak hubungan orang, sebenarnya tidak. Saya sama Wilona itu putusnya Januari akhir atau Februari awan. Saya kenal Celine itu Mei," ungkap Stefan William saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Mengenai hubungannya dengan Celine Evangelista yang terkesan disembunyikan, Stefan William mengatakan tidak ada maksud khusus. Stefan lantas menuturkan jika selama ini ada pihak yang melarang dirinya mengungkap hubungannya dengan Celine.

Stefan William. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Makanya saya klarifikasi, kan orang punya kesabaran. Lama-lama kerja nggak enak. Makanya saya memutuskan klarifikasi. Kenapa baru sekarang karena ada pihak-pihak tertentu yang melarang saya," tambahnya.

Mengenai pihak yang memberikan larangan, Stefan William enggan mau mengungkapkan lebih lanjut. Namun secara tegas Stefan membantah jika hubungannya dan Celine Evangelista disembunyikan guna menjaga kontraknya dengan pihak rumah produksi tempatnya dan Wilona terlibat sinetron. "Nggak, ini kan urusan pribadi saya, jadi enggak ada hubungan sama kontrak, kontrak kan urusan kerjaan saya. Jadi enggak lah," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading