Sukses

Entertainment

Bacil Minta Maaf Pada Penggemar Natasha Wilona dan Stefan William

Fimela.com, Jakarta Kabar tentang hubungan Stefan William dan Celine Evangelista semakin kencang. Tentu saja banyak para penggemar Stefan William menyayangkan hal tersebut. Sebab, mereka lebih menyetujui jika Stefan berhubungan dengan Natasha Wilona.

Apalagi, diketahui dari Vicentia Nurul jika Celine Evangelista sudah menikah dengan Bacil di Las Vegas, 11 Juni 2015 lalu. Itu tandanya, Celine Evangelista bukanlah berstatus singel setelah bercerai dari Dirly Idol.

Bacil dan Celine Evangelista (via Instagram/lambe_turah)

"Saya tidak mau sampai Celine Evangelista merusak hubungan Stefan William dengan Wilona dan mengecewakan fans mereka," ujar Bacil saat dihubungi secara khusus Bintang.com, Sabtu (13/8) dini hari.

"Atas nama Celine Evangelista kepada semua penggemar Stefan dan Wilona, saya minta maaf atas kabar-kabar yang keluar tentang Celine dan Stefan selama ini," ujar Bacil.

Natasha Wilona dan Stefan William di sinetron Anak Jalanan

Hubungan Stefan William dan Celine Evangelista memang sempat ramai diberitakan media. Terlebih ibunda Celine Evangelista mengakui, jika sebenarnya Celine telah menikah dengan Bacil di Las Vegas, Amerika Serikat 11 Juni 2015 lalu. Stefan William sendiri sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Natasha Wilona.

 

***

EVENT SPESIAL PESTA BEAT LIVE STREAMING 8 KOTA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading