Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Tanya Soal Nikah Sejenis, Apa Jawaban Bacil?

Fimela.com, Jakarta Nama Celine Evangelista masih saja diburu para pembaca berita. Kasus pernikahan sejenis yang membawa namanya dengan Intan Ivo alias Bacil masih saja hangat dibicarakan, apalagi dengan beredarnya sertifikat surat nikah di Las Vegas tersebut.

Ketika berhembus isu ini, Celine mengaku sudah menghubungi Bacil. Namun, ia tak mendapatkan reaksi apapun. Akhirnya ia pun pasrah dan menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat terkait hal ini.

Celine Evangelista (Andy Masela/bintang.com)

"Saya sempet tanya kepada orang yang bersangkutan. Ternyata gak ada jawaban gimana-gimana," kata Celine Evangelista kepada wartawan baru-baru ini.

Soal sertifikat, Celine tak mau menanggapi apakah itu sertifikat palsu atau asli. Namun, ia memberikan contoh jika ijazah sarjana pun bisa dipalsukan. Ia mengajak masyarakat untuk berpikir cerdas.

Celine Evangelista dan Bacil saat berlibur bersama anak-anak ke negeri tetangga.. (viaI: sidomi.com)

"(Ijazah) S1 aja bisa dibikin. Saya terserah aja, kalau orang cerdas bisa lihat. Saya gak mau bantah dan biarin aja orang berpikirnya gimana," imbuhnya.

Bagi Celine, penilaian orang terhadapnya bukan masalah besar. Yang paling penting menurutnya adalah orang-orang terdekat dan Tuhan yang tahu dirinya seperti apa.

"Saya gak penting orang menilai saya gimana, intinya Tuhan gak tidur. Tuhan tahu apa yang saya lakukan sebenarnya. Yang penting orang-orang terdekat saya, pacar saya tahu yang sebenar-benarnya seperti apa," tukas Celine Evangelista terkait kabar pernikahannya dengan Intan Bacil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading