Sukses

Entertainment

Astrie Ivo Enggan Komentari Pernikahan Bacil - Celine Evangelista

Fimela.com, Jakarta Kabar pernikahan sejenis Celine Evangelista dengan Intan Bacil masih menjadi topik hangat. Pernikahan sejenis tersebut mencuat ke publik pasca beredarnya foto pernikahan mereka berdua yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat.

Berdasarkan informasi yang didapat, Bacil diketahui merupakan adik kandung dari artis senior Astrie Ivo. Namun hubungan sedarah terpisah lantaran Bacil lahir dari satu ibu, Ivo Nilakreshna tapi beda ayah dari Astrie Ivo. Astrie Ivo, yang ditemui Bintang.com di kawasan Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan enggan mengomentari pemberitaan tersebut.

Bacil dan Celine Evangelista (via Instagram/lambe_turah)

"Saya enggak bisa komentar tentang itu deh. Saya mau komentar yang baik-baik aja dan komentar yang menyenangkan aja yah," ucap Astrie Ivo ketika ditanya tentang pernikahan sejenis Bacil dengan Celine Evangelista.

Adapun mengenai pemberitaan pun, aktris pemilik nama lengkap Astrie Feizaty Ivo ini enggan banyak memberikan komentar. "Saya gak tahu ya. Maaf," kata Astrie Ivo.

Celine Evangelista mengenakan baju pengantin.

Meski memiliki hubungan darah dengan Bacil, untuk intensitas pertemuan atau komunikasi, kata Astrie Ivo memang tidak rutin. Wanita kelahiran 21 September 1964 silam ini mengatakan jarang bertemu dengan Bacil dan bahkan jarang berkomunikasi selayaknya saudara kandung.

Karena alasan pertemuan yang kurang intens itulah Astrie Ivo merasa tidak selayaknya mengomentari pernikahan sejenis antara Intan Bacil dan Celine Evangelista. "Kalau ketemu sih enggak sering. Komunikasi juga enggak sering. Terakhir sih ketemu waktu keponakan saya wafat. Itu baru ketemu dia (Bacil) lagi. Kalau enggak salah seminggu lalu," tandas Astrie Ivo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading