Sukses

Entertainment

Celine Evangelista: Harusnya Melindungi, Malah Menjatuhkan Saya

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista rupanya geram dengan tindakan ibundanya, Vincentia Nurul. Orang yang seharusnya melindunginya, justru malah menjatuhkannya. Pernyataan Celine itu diungkapkan menanggapi pernyataan sang bunda yang menyebutkan jika ia menikah sesama jenis dengan Bacil.

"Sekarang gini, mamahku aja ada di situ enggak? Orang yang seharusnya melindungi saya malah menjatuhkan saya. Itu yang saya kecewa," ungkap Celine Evangelista di kawasan Cibubur, Jumat (22/7/2016).

Meski didepan wartawan, hubungannya itu sempat dibantah oleh Celine Evangelista, pernyataan berbeda datang dari ibu Caline sendiri, Vincentia Nurul. (Febio Hernanto/Bintang.com)

 

Meski mengaku kecewa, Celine tetap mendoakan agar ibunya sehat dan panjang umur.Ia berharap ibunya menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Celine juga sekaligus mengungkapkan jika hubungan dirinya dan Nurul memang kurang harmonis.

"Mungkin orang di luar menilai saya anak durhaka, tapi mereka enggak tahu kejadian yang sebenarnya gimana," tutur Celine.

Vincentia Nurul ibunda Celine Evangelista. (via Youtube)

Sebelumnya, Vincentia Nurul sempat mengungkapkan jika darah dagingnya itu, Celine Evangelista, telah menikah sesama jenis dengan Bacil. Ia mengaku tak bermaksud membuka aib anaknya sendiri, tapi mengungkapkan fakta yang sebenarnya.

Namun, pernyataan Nurul telah dibantah oleh putrinya itu. Menurut Celine, ia tak menikah sesama jenis seperti yang diungkapkan ibundanya.

"Sekarang gini, mamaku aja ada di situ enggak?"tanya Celine Evangelista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading