Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Anggap Bacil Hanya Sahabat

Fimela.com, Jakarta Dugaan pernikahan sejenis yang dilangsungkan oleh pesinetron Celine Evangelista dengan seorang wanita bernama Intan alias Bacil terus ramai diperbincangkan publik. Pernyataan Bacil beberapa waktu lalu yang mengaku menikahi Celine dengan mas kawin berupa cincin berlian nyatanya dibantah tegas oleh Celine. 

Mantan istri dari Dirly tersebut memang mengakui mengenai sosok Bacin secara personal. Namun Celine membantah jika mereka menjalin hubungan 'spesial'.  "Oh dia (Bacil) sahabat. Sekarang terserah aja, dari awal aku terserah orang bilang apa," ucap Celine Evangelista saat ditemui wartawan di bilangan kawasan Kota Wisata Cibubur, Jumat (22/7/2016). 

Ketika Bacil kembali didesak mengenai kebenaran berita pernikahannya, ia hanya mengaku belum membaca berita. Begitu juga dengan foto nikah dan sertifikat yang beredar. (Basyir Latfian/bintang.com)

Celine pun tidak habis fikir dengan adanya kabar pernikahan sejenisnya dengan Bacil yang ramai diperbincangkan di sosial media. Dirinya menilai banyak penilaian orang yang salah mengartikan kedekatannya dengan Bacil. 

"Kenapa ada begitu-begitu (berita sesama jenis), karena saya friendly banget loh. Ke semua org saya biasa aja, peluk-peluk biasa aja. Kalo itu disalahartikan ya itu tanya orangnya aja," tandasnya. 

Memang, beberapa waktu lalu sempat santer beredar kabar mengenai pernikahan sejenis yang dilakukan Celine Evangelista dengan Bacil di Las Vegas, Amerika Serikat. 

Celine Evangelista dan Bacil saat berlibur bersama anak-anak ke negeri tetangga.. (viaI: sidomi.com)

Kabar tersebut muncul lantaran adanya bukti foto orang yang diduga Celine sedang mengenakan kostum pernikahan di sebuah tempat. Tidak lama berselang, kembali beredar sebuah sertifikat pernikahan yang mengatasnamakan Celine Evangelista yang melangsungkan pernikahan di Las Vegas. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading