Sukses

Entertainment

Soal Bacil, Celine Evangelista: Gue Gak Berhak Larang Dia Suka

Fimela.com, Jakarta Kemunculan Intan Bacil ke media membuat persoalan kabar lesbian dengan Celine Evangelista semakin memanas. Menurut kabar, Bacil masih menyayangi Celine sampai saat ini. Namun, Celine menganggapnya hanya sebagai sahabat.

"Oh dia sahabat. Ditanya aja ke dia, statement dia gimana. Sekarang terserah aja, dari awal aku terserah orang mau bilang apa," kata Celine Evangelista kepada wartawan baru-baru ini.

Bacil saat ditanya soal kabar pernikahannya dengan Celine Evangelista. (Basyir Latifan/Bintang.com)

Celine menegaskan bahwa dirinya bukan seperti yang dituduhkan oleh pemberitaan di semua media belakangan ini. Dalam orientasi seksual, Celine mengaku masih normal dan bukan sebagai kaum lesbian. "Tapi saya bukan lesbian lah intinya. Saya punya anak juga, dari dulu juga saya fotonya sama laki terus kan gosipnya," ujar Celine.

Namun, ketika disinggung tentang Bacil yang kabarnya masih sayang kepadanya, Celine tak masalah. Menurutnya sebagai manusia, Bacil memiliki hak asasi untuk mencintai ataupun membenci siapapun.

Celine Evangelista dan Bacil saat berlibur bersama anak-anak ke negeri tetangga.. (viaI: sidomi.com)

"Ya, biarin aja. Saya gak pernah melarang orang mencintai saya atau membenci saya. Ada seribu orang yang mencintai saya, ada seribu orang yang benci saya. Saya gak punya hak ke orang, untuk melarang dia menyukai saya," tukas Celine.

Nama Celine Evangelista sendiri jadi perbincangan setelah dirinya diisukan menjalin kasih dengan Intan Ivo alias Bacil yang diketahui yang pernah menjadi manajer Rossa. Belakangan kabar itu menguat dengan beredarnya sertifikat pernikahan sesama jenis di Las Vegas, Amerika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading