Sukses

Entertainment

Penegasan Celine Evangelista Soal Tudingan Lesbian

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista akhirnya blak-blakan terkait beredarnya sertifikat pernikahannya dengan Intan Ivo alias Bacil. Dalam sertifikat itu tertulis bahwa mereka menikah di Las Vegas, Amerika Serikat pada Juni 2015 lalu.

"Emang itu asli? emang itu sah? Emang itu sakral? Itu juga fotocopy-an kan? Saya intinya kan ada pepatah, what happens in Vegas stays in Vegas," kata Celine kepada wartawan baru-baru ini.

Celine Evangelista dan Bacil saat berlibur bersama anak-anak ke negeri tetangga.. (viaI: sidomi.com)

Menurutnya, sertifikat tersebut bukanlah hal yang besar dan sebagai bukti otentik. Karena baginya itu hanya main-main saja. Ia pun menegaskan bahwa dirinya bukan penganut lesbian seperti yang dikabarkan belakangan ini.

"Saya biasa aja, orang-orang di dekat saya biasa aja. Saya bukan lesbian. Itu bukan suatu hal yang besar, bukan hal yang sakral, cuma main-main aja," lanjutnya.

Bacil dan Celine Evangelista (via Instagram/lambe_turah)

Celine menambahkan, sertifikat seperti itu bisa dibuat di mana saja. "(Ijasah) S1 aja bisa dibikin. Saya terserah aja, kalau orang cerdas bisa lihat. Saya gak mau bantah dan biarin aja orang berpikirnya gimana," imbuhnya.

Apa yang terjadi, biarlah terjadi. Begitulah kira-kira prinsip hidup yang dijalani oleh Celine. Ia tak mau karirnya terganggu karena pemberitaan tersebut. Tak mau ambil pusing, Celine lebih memilih untuk tertawa.

"Banyak yang aku pikirin sekarang, daripada mikirin hal begitu. Saya ketawa aja. Itu bahan lucuan dan bercandaan aja. Banyak lah wisatawan juga," tukas Celine Evangelista terkait kabar pernikahannya dengan Intan Bacil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading