Sukses

Entertainment

Firasat Sang Suami Atas Kepergian Shinta Muin

Fimela.com, Jakarta Abdul Muin Ahmad, suami Shinta Muin, sudah memiliki firasat akan kepergian istrinya. Dia akhir hayatnya, sang istri kerap mengajaknya berpergian. Bahkan, Abdul merasa almarhumah kian cantik dan mengingatkannya saat menjadi pengantin baru.

"Dia selalu mengajak saya pergi, dan terus terang akhir-akhir ini istri saya cantik sekali, perasaan seperti pengantin baru. Itu yang saya rasakan, dia cantik sekali," ungkap Abdul Muin Ahmad, di rumah sakit MMC, Jakarta Selatan, Selasa (20/9/2016) malam.

Almarhumah Shinta Muin di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurut Abdul, almarhumah merupakan sosok istri yang baik. Kiprahnya sebagai pelakon seni mulai melejit seiring kiprahnya di sinetron Tukang Bubur Naik Haji. "Dia istri yang baik, yang tabah, dia dikenal terutama di Tukang Bubur," papar Abdul.

Abdul sendiri sempat menemani akhir hayat almarhumah saat ditangani tim medis. Namun apa daya, Shinta sudah lebih dulu menghadap Sang Khaliq saat perjalanan ke rumah sakit.

Almarhumah Shinta Muin di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Pas Dipompa (dadanya) sama dokter wah istri saya parah ini. Dokter bilang ini susah, beliau sudah tidak ada," tukas Abdul Muin Ahmad.

Saat ini jenazah Shinta Muin dibawa ke rumah duka, kawasan Kali Pasir, untuk disemayamkan. Rencananya, jenazah akan dikebumikan di TPU Karet, besok, ba'da Zuhur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading