Sukses

Entertainment

Elma Theana Enggan Tanggapi Ancaman Pihak Gatot Brajamusti

Fimela.com, Jakarta Elma Theana enggan menanggapi ancaman rekan Gatot Brajamusti, alias Aa Gatot, yang akan membongkar aibnya, termasuk urusan rumah tangga Elma. Terlebih saat dirinya mendatangi gedung KPAI, untuk kasus dugaan pencabulan yang dilakukan Aa Gatot.

"Saya nggak mau melebar, itu kan nggak ada hubungannya. Saya mau fokus saja apa yang dialami Aa. Masalah narkoba, senpi, asusila, dan hewan langka," kata Elma Theana, di gedung KPAI, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2016).

Elma Theana didampingi kuasa hukumnya, Ina Rachman. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurut Elma, setiap orang memiliki aib masing-masing. Tak akan ada habisnya jika setiap pihak saling membocorkan aib tersebut. Karenanya, Elma enggan membahas persoalan lain.

"Kita fokus saja. Soal aib kita semua punya, kalau diceritakan akan panjang lebar dan nggak akan membuat perkara ini jadi gimana. Saya nggak mau melebar dengan membuka aib baru," ujar Elma.

Elma Theana. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kedatangan Elma Theana ke KPAI guna, memberikan keterangan terkait kasus dugaan pencabulan Gatot Brajamusti. Elma datang ditemani kuasa hukumnya, Ina Rachman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading