Sukses

Entertainment

Kronologi Dugaan Penganiayaan Riza Shahab Versi Shyalimar Tahir

Fimela.com, Jakarta Sunan Kalijaga memaparkan kronologi dugaan penganiayaan yang dilakukan Riza Shahab terhadap kliennya, Shyalimar Tahir. Pasalnya, usai kejadian Shyalimar langsung menghubungi Sunan dan meminta bantuan hukum karena merasa telah dianiaya Riza.

"Dia dalam keadaan menangis, panik, karena dia merasa dirinya dianiaya, dikeroyok, oleh salah satu artis yang kebetulan main dalam filmnya pak Shanker yang berinisial RS," kata Sunan Kalijaga, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (20/9/2016) malam.

Kegiatan Riza Shahab usai kabar tudingan penganiayaan. (Instagram @rizashahab)

Dilanjutkan Sunan, saat itu Shyalimar sedang mencari hiburan di salah satu klub di Badung, Bali. Tanpa disengaja, kliennya bertemu dengan Riza.

"Entah bagaimana ceritanya, terjadilah pertengkaran. Diawali dengan bahasa-bahasa yang tidak pantas, bahasa kasar yang disampaikan saudara RS. Yang mengejutkannya, saya mendapat info dari seorang saksi bahwa RS meludahi wajah Shyalimar," papar Sunan.

"Lalu Shyalimar mau mendekati untuk mempertegas, 'ini maksudnya apa?' begitu, tapi dia malah didorong sampai terjatuh, kemudian Shyalimar merasa diinjak ramai-ramai oleh kawan RS," lanjut Sunan bercerita.

Sunan sendiri tidak dapat memastikan kondisi keduanya saat pertiakaian terjadi. "Sya fokusnya ke kekerasan. Ini kan bukan kasus narkoba atau orang mabuk, ini kasus kekerasan. Jadi saya menanyakan bagaimana kronologinya, apa yang diderita, bikin laporannya seperti apa," ujarnya.

Atas kejadian dugaan penganiayaan yang dilakukan Riza Shahab, lanjut Sunan, kliennya mengalami beberapa luka lebam di bagian kepala, tangan dan kaki. "Dan menyebabkan Shyalimar harus dirawat di rumah sakit karena kondisinya memang dia tidak bisa jalan," pungkas Sunan Kalijaga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading