Sukses

Entertainment

Diduga Dianiaya Riza Shahab, Shyalimar Tidak Bisa Jalan

Fimela.com, Jakarta Riza Shahab diduga melakukan penganiayaan kepada seorang perempuan bernama Shyalimar Tahir. Dugaan itu terjadi pada hari Sabtu, 17 September 2016 di sebuah kafe di daerah Kuta Badung, Bali.

Sunan Kalijaga, selaku kuasa hukum Shyalimar Tahir menyampaikan kondisi terkini sang klien. Bahkan, Sunan menyebut bahwa Shyalimar tidak bisa jalan.

Kondisi Shyalimar Tahir yang diduga dianiaya Riza Shahab. (dokumen pribadi)

"Per hari ini saya komunikasi, Shyalimar nggak bisa jalan. Kondisi dirawat, diinfus, luka di kepala, mata kaki bengkak," jelas Sunan Kalijaga, ketika dihubungi Bintang.com pda Selasa (20/9/2016).

Sunan Kalijaga menambahkan Riza Shahab dan Shyalimar Tahir sebelumnya saling melapor. Namun, sang klien sebagai pelapor dan terlapor telah menjalani pemeriksaan.

Riza Shahab (Andy Masela/Dok. Bintang.com)

"Shyalimar sudah diperiksa sebagai pelapor dan terlapor. Tapi dari Riza Shahab belum datang untuk diperiksa," jelas Sunan Kalijaga.

Sementara dari pihak Riza Shahab, belum banyak memberikan keterangan terkait dugaan penganiayaan ini. "Aku belum bisa komentar apa-apa, nanti kalau ada update terbaru aku kasih tahu," ungkap Didie, selaku manager Headline Management ketika dihubungi Bintang.com pada Selasa (20/9/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading