Sukses

Entertainment

Lay EXO Siap Rilis Album Solo Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Lay EXO adalah salah satu member yang jadi sorotan selama beberapa bulan terakhir. Pasalnya, dia sedang getol menggarap proyek karir solonya.

Berbagai pro dan kontra pun mewarnai keputusannya untuk bersolo karir. Namun rupanya dia sudah benar-benar serius, bahkan akan berencana merilis album tahun ini.

Lay EXO (via share.vyrl.com @SMTOWN_EN)

Sebagaimana dilansir dari Soompi, Lay akan merilis albumnya tahun ini. Info sementara, album tersebut baru akan dirilis di Cina, dan belum diketahui apakah promosinya juga akan berlangsung di Korea atau tidak.

Belum ada informasi detail tentang status album tersebut saat ini. Pastinya, karya Lay tersebut sedang dalam proses penggarapan karena ditargetkan akan rilis akhir tahun nanti.

Lay EXO. Foto: via pinterest.com

Langkah nyata Lay untuk bersolo karir sebenarnya telah dilakukannya sejak lama. Buktinya, pada bulan Mei 2016 lalu dia telah merilis single solonya lewat SM Station, yang bertajuk Monodrama.

Keputusan Lay EXO untuk bersolo karir juga bukan tanpa hambatan. Beberapa pihak mencibir keputusannya dan menganggap ini sebagai tindakan egois. Pasalnya, karena sibuk bersolo karir, dia sangat jarang menghabiskan waktu dengan EXO.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading