Sukses

Entertainment

Usai Pingsan, Heboh Foto Lay EXO Seperti Mencium Artis Taiwan

Fimela.com, Jakarta Awal bulan lalu, publik dihebohkan dengan kabar Lay EXO yang pingsan saat tampil di variety show Cina bertajuk Infinite Challenge. Pria bernama lahir Zhang Yixing ini pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat dan mendapat perawatan intensif.

Usut punya usut, Lay ternyata mengalami keracunan makanan. Kondisinya buruk sepanjang syuting dan sering muntah-muntah. Namun ia tetap profesional dan melanjutkan proses syuting. Beberapa foto behind the scene dari Lay pun kini sudah beredar di jagat maya.

Lay EXO dan Lhi Chi Ling. Foto: Kpopherald

Pada dua foto, Lay tampak tidak seorang diri. Ia ditemani oleh seorang wanita. Dia adalah Lhi Chi Ling yang merupakan artis asal Taiwan yang menjadi salah satu bintang tamu Infinite Challenge. Di situ, Lay terlihat tengah serius memegang tangan dari Lhi Chi Ling.

Kemesraan Lay dan Lhi Chi Ling tak terhenti sampai di situ. Pria kelahiran Hunan 24 tahun silam tersebut menggoda penggemar dengan aksinya yang seolah-olah tengah mencium Lhi Chi Ling. Sayangnya, wajah Lhi Chi Ling tertutupi oleh tangannya dan tangan Lay, sehingga tak dapat dipastikan apakah keduanya berciuman atau tidak.

Lay EXO dan Lhi Chi Ling. Foto: Kpopherald

Sejauh ini, belum ada informasi resmi terkait tentang detail dan plot dari adegan yang tengah dilakukan Lay EXO dan Lhi Chi Ling. Di Cina, variety show Infinite Challenge diberi nama Go Fighting!. Konsep yang diusung pun mirip seperti versi Koreanya yang digawangi oleh Yoo Jae Suk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading