Sukses

Entertainment

Aksi Lay EXO dan Bayi dari Langit di Teaser Oh My God

Fimela.com, Jakarta Film Oh My God menjadi sangat ditunggu-tunggu kehadirannya. Sebab, film yang diproduseri Zhang Ziyi ini menggaet nama beken seperti Lay EXO. Setelah merilis poster, tim produksi mencoba menggoda penonton dengan teaser perdananya.

Dalam video berdurasi 72 detik itu, penonton disuguhkan dengan aksi Lay dengan bayi dari langit. Lay bersama dengan rekannya, Cheney Chen, mencoba untuk mengurus bayi tersebut.

Poster film 'Oh My God'. foto: Koogle.tv

Penggemar dapat menyaksikan ekspresi yang berbeda-beda dari Lay seperti bingung, takut, gembira dan terkejut. Akting Lay di film Oh My God juga sudah mulai luwes. Padahal, ini merupakan kali pertama bagi Lay terlibat di produksi layar lebar. 

Baca Juga: Promo Film Oh My God, Lay EXO dan Zhang Ziyi Gendong Bayi

Film Oh My God menceritakan tentang persahabatan beberapa individu yang hidup di rumah yang sama. Kehidupan mereka mendadak berubah sejak kedatangan bayi misterius. Mereka pun menyebut bayi tersebut berasal dari langit.

Zhang Ziyi-Lay EXO promosi film Oh My God. foto: asianmoviepulse

Pemain film Oh My God telah melakukan promosi film sejak Agutus lalu. Saat itu, penonton masih dibuat penasaran dengan kehadiran seorang bayi di atas panggung. Bahkan, Lay tampak sangat akrab dengan bayi tersebut.

Dengan dirilisnya teaser, penonton sudah memiliki gambaran tentang peran yang dilakoni Lay EXO. Selain Lay dan Cheney Chen, film ini juga dibintangi oleh Jacqueline Lu Li dan Zhang Yao. Rencananya, Oh My God akan tayang pada 4 Desember 2015 mendatang. 

What's On Fimela
Loading