Sukses

Entertainment

Marissa Haque Merasa Suaminya Dijebak Hadiri Acara Feni Rose

Fimela.com, Jakarta Keikutsertaan Ikang Fawzi menjadi bintang tamu dalam program acara yang dipandu Feni Rose berbuntut panjang. Dalam acara tersebut, Ikang Fawzi diberikan beberapa kejutan termasuk dengan ditampilkannya gambar Christine Panjaitan yang merupakan sosok yang pernah ada di masa lalu Ikang Fawzi. Hal itu lantas dianggap Marissa Haque mempermalukan keluarganya.

Terkait hal tersebut, Marissa Haque, istri dari Ikang Fawzi menuturkan jika suaminya tidak mendapatkan konfirmasi terlebih dahulu dari pihak kreatif program acara, termasuk soal bahasan yang akan menjadi konten acara tersebut.

"Kedua waktu di Medan kita ada dia (CP) sama almarhum Edy Silitonga lebih cair, karena ada suamiku," tambah Marissa Haque. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Enggak. No, No, No. Enggak ada konfirmasi dan suamiku orangnya kan baik ya," ujar Marissa Haque saat ditemui di kawasan Harmoni, Jakarta, Selasa (20/9/2016).

Bahkan, beberapa saat sebelum Ikang Fawzi datang menghadiri acara yang dipandu Feni Rose tersebut, Marissa sempat mewanti-wanti akan hal yang akan terjadi saat talkshow. Saat itu, seusai sholat subuh, dirinya sudah mengingatkan tentang firasat yang kurang baik.

"Feni Rose ternyata, di dalam ada laporan terkait penghinaan Kota Yogyakarta. Dia emang tajem mulutnya," jelas Marissa. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Pada waktu itu aku ada kerjaan di Kalimantan, abis doa aku pamit sama suami saya ngomong kayaknya bakalan terjadi suatu yang enggak enak. Aku bilang ini hati-hati yak Rumpi ini kok enggak enak. Jadi udah aku kasih tau, 'kalo kamu ngerasa enggak enak yaudah drop aja'. Tapi suamiku bilang 'ya udahlah positif thinking kenapa'. Karena aku dianggap terlalu suudzon dan ternyata yang bener gua kan," tandasnya.

Hasilnya, setelah apa yang terjadi dalam acara tersebut, dimana kedua anaknya pun ikut menjadi salah satu gimmick kejutan dan melihat masa lalu ayahnya diungkit kembali, kondisi rumah pun diungkapkan Marissa seperti kehilangan kata-kata.

"Kami berempat jadi kayak kehilangan kata-kata. Speechless karena mereka (Ikang Fawzi dan anak-anak) dijebak dan mereka tau itu yang mereka enggak suka," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading