Sukses

Entertainment

Editor Says: Jika Saya Jadi Pacar Sophia Latjuba

Fimela.com, Jakarta Cantik di usianya yang ke-46 tahun, Sophia Latjuba banyak diperbincangan di dunia maya. Apalagi 'kepoin' instagramnya, hmmm, banyak foto-foto ciamik yang bisa dilihat. Kalau sudah melihat aura kecantikan, siapa sih yang enggak mau jadi pendampingnya?

Saat ini Sophia Latjuba tengah menjalin hubungan istimewa dengan Ariel NOAH. Banyak yang menilai pasangan tersebut sangat cocok, yang satu ganteng yang satu cantik di usia mapan. Sama-sama pernah mengalami kegagalan berumah tangga, Ariel satu kali, Sophie malah dua kali, keduanya pasti memiliki visi cinta yang sama: tak ingin tersakiti lagi.

Sophia Latjuba. (Andy Masela/Bintang.com)

Sophia Latjuba, mungkin boleh dikatakan sebagai salah satu artis senior yang masih eksis kecantikannya. Sadar atau tidak, siapa sih yang menyangka usia ibu dari Celia Lesmana itu sudah memasuki 46 tahun. Jika dihitung, empat tahun lagi, usianya genap setengah abad.

Belum lama ini, Sophia Latjuba mem-posting foto sambil menggendong Eva Celia masih bayi dan kemudian berdampingan dengan Eva Celia di usianya yang sudah menginjak remaja. Ada yang berubah? Ada! Ya, saya yang berubah, bukan Sophia Latjuba-nya. Kulit Sophia Latjuba masih kencang, hidungnya masih mancung dan senyumnya masih sama. Lah kalau saya, ah sudahlah.

Sophia Latjuba saat menggendong Eva Celia waktu kecil dan bersanding bersama Eva saat tumbuh remaja. (Instagram@sophia_latjuba88)

Malang melintang di dunia hiburan sejak tahun 1987, berarti sudah 29 tahun sampai saat ini. Perjalanan yang cukup panjang, meski tentu saja belum memecahkan rekor Titiek Puspa yang sudah mulai menyanyi sejak zamannya Presiden Soekarno. Selama 29 tahun itu pula, asam garam sudah dilalui Sophia Latjuba.

Media silih berganti bermunculan, wartawan keluar masuk tak terhitung, Sophia Latjuba masih eksis saja. Wajah cantiknya masih muncul di salah satu stasiun televisi swasta. Semua sudah dicicipi Sophia Latjuba; model, akting, nyanyi, presenter, bintang iklan sampai sutradara video klip. Bukan main!

Jadi jangan salahkan jika banyak yang berandai-andai beruntung mendapatkan hati Sophia Latjuba, termasuk saya!

Nasib Ariel NOAH Jika Saya Jadi Pacar Sophia Latjuba

Lalu bagaimana dengan Ariel NOAH? Saya mengenal Ariel NOAH sejak tahun 2004 saat meliput kegiatan Peterpan yang super padat, sampai ikut-ikutan mengejar Ariel dan Sarah Amelia, dilanjutkan masuk tahanan hingga kebebasannya.

Meski seringnya pelit bicara untuk urusan pribadi, namun Ariel NOAH sosok yang menurut saya sangat setia kawan. Perkenalan secara pribadi terjadi saat tahun 2006, saya diminta manajemen Peterpan membuat video dokumentasi di Singapura selama lima hari. Saat itu Peterpan manggung di Hard Rock Cafe Singapura.

Ariel NOAH, kekasih Sophia Latjuba. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sesampainya di hotel di Singapura saya dan kru lainnya merasa lapar berat namun makanan belum juga datang ke kamar. Tiba-tiba Ariel masuk kamar sambil ngecek peralatan dan melihat kami berlima berwajah musam karena lapar, ia langsung menelpon kamar beberapa kru lainnya.

"Ieu babaturan urang euy, rek dahar atuh, karunya. Tong kitu ah, sok atuh geura diurus," ujar Ariel dengan logat sunda dan nada yang sedikit tinggi. Jika diartikan kira-kira seperti ini, "Ini teman-teman saya ya, mau makanan, kasihan. Jangan seperti itu lah, cepetan dong diurus."

Ariel kemudian pamit pergi. Dan tidak sampai 10 menit dua orang kru datang menawarkan kami mau makan apa.

"Wah, jiwa pemimpin yang setia kawan banget," bathin saya.

Nah apa hubungannya dengan judul tulisan saya? Jadi begini, saya merasa, kalau Sophia Latjuba 'pacar' saya, Ariel NOAH tetap akan menjadi Ariel NOAH. Tidak pernah akan berubah. Tetap menjadi vokalis NOAH dan berkarya untuk kemajuan industri musik Tanah Air.

Ariel NOAH dan Sophia Latjuba. (Instagram @sophia_latjuba88)

Nah, hari-hari saya bersama Sophia Latjuba akan diisi dengan berbagai kegiatan yang kurang lebih sama dengan pasangan-pasangan lain. Saya akan usahakan memanjakan Sophia Latjuba 'pacar' saya itu dengan berbagai tulisan-tulisan yang memujanya, menjadikannya perempuan tercantik di dunia dan...

Tiba-tiba saya terbangun. Ada yang mengguncangkan kaki saya. Ternyata hari sudah pagi dan saya baru saja bermimpi.

"Ayah bangun, tolong anterin bunda ke pasar," ujar suara perempuan yang ternyata istri saya.

Sambil duduk, saya berpikir sekarang sudah kembali ke dunia nyata. Tentang Sophia Latjuba jadi pacar saya itu ternyata cuma mimpi saja. Kenyataannya, Sophia Latjuba dan Ariel NOAH tetap pasangan yang serasi dan penuh cinta. Ah, sudahlah...

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading