Sukses

Entertainment

Debut Layar Kaca, Suho EXO Ditemani Ji Woo dan Shin Hyun Soo

Fimela.com, Jakarta Dunia akting tampaknya tengah menjadi perhatian besar bagi Suho EXO. Setelah sukses membintangi film One Way Trip, Suho siap kembali dengan project akting terbarunya. Kali ini bukan film, melainkan drama spesial berjudul The Universe's Star (tentatif).

Seperti dilansir Soompi, drama yang sebelumnya berjudul Stars in the Universe itu resmi menggaet Ji Woo dan Shin Hyun Soo sebagai pemain. Sebelumnya, selama sebulan terakhir, hanya Suho yang dinyatakan terlibat di The Universe's Star.

Ji Woo. Foto: via star.koreandrama.org

Drama yang akan ditayangkan di MBC itu rencananya menampilkan akting Suho, Ji Woo dan Shin Hyun Soo hanya dalam tiga episode awal saja. Sementara ini, jadwal tayang masih belum diketahui kapan. Untuk proses syuting sendiri akan dimulai bulan September ini.

Secara garis besar, The Universe’s Star bercerita tentang seorang mahasiswi 19 tahun yang meninggal tragis akibat kecelakaan. Arwahnya kemudian bergentayangan dan berjuang memblokir kematian dari artis favoritnya. Peran artisnya tersebut dilakoni oleh Suho, sedangkan gadis yang meninggal tersebut oleh Ji Woo.

Shin Hyun Soo. Foto: via hancinema.net

Sedangkan Shin Hyun Soo akan mengambil peran sebagai pemadam kebakaran yang terus merasa bersalah akan kejadian di masa lalu. Shin Hyun Soo sendiri merupakan nama baru di industri hiburan Korea Selatan. Pria kelahiran 8 Juli 1989 tersebut sukses mencuri perhatian publik sejak aktingnya di drama Age of Youth beberapa waktu lalu.

Sebelum Suho EXO, Ji Woo sudah beradu peran dengan personel EXO lainnya, D.O, di film Cart (2014). Ji Woo yang tahun ini akan genap berusia 20 tahun itu diketahui telah sukses membintangi sejumlah film dan drama populer sejak memulai debut pada 2010 silam.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading