Sukses

Entertainment

Demi Glory Days, Suho EXO-Ji Soo Menangis dan Berteriak

Fimela.com, Jakarta Film Glory Days termasuk salah satu film Korea yang ditunggu-tunggu penayangannya. Salah satu alasannya, film ini menampilkan empat bintang idola muda Korea yang sedang bersinar seperti Suho EXO, Ji Soo, Kim Hee Chan dan Ryu Jun Yeol.

Tim produksi terus membuat para penggemar semakin penasaran dengan jalan ceritanya. Mereka baru saja merilis sebuah teaser pendek.

Dalam teaser kali ini, terlihat bagaimana kisah empat sahabat tersebut akhirnya terpecah dengan begitu mudahnya dalam sebuah perjalanan yang seharusnya berakhir dengan kenangan bahagia.

Suho EXO (via dailyexo.tumblr.com)

Baca Juga

Teaser berdurasi 30 detik itu dibuka dengan adegan Sang Woo (Suho) yang ingin masuk akademi militer. Sebelum Sang Woo pergi, ketiga sahabatnya mengajak dirinya untuk pergi menghabiskan waktu bersama untuk terakhir kalinya.

Namun diluar dugaan, keempatnya justru menjadi saksi dari sebuah pembunuhan. Di saat seperti itulah persahabatan keempatnya diuji. Dengan usia yang masih sangat muda dan naif, keempatnya justru saling menyalahkan dan menyerah dengan keadaan.

Suho EXO bersama pemain film Glory Days lainnya. foto: pic.yule.sohu.com

Klimaksnya, Ji Soo terlihat terlentang di sebuah sungai sambil menangis, sedangkan Suho yang juga ikut menangis itu berteriak pada Ji Soo.

Sementara itu, film Glory Days atau One Way Trip bercerita tentang sebuah kecelakaan yang mengubah takdir empat sahabat. Film yang dibintangi oleh Suho EXO, Ji Soo, Kim Hee Chan dan Ryu Jun Yeol ini rencananya akan dirilis pada 24 Maret mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading