Sukses

Entertainment

Ji Soo Berdarah-Darah di Lokasi Syuting Glory Days

Fimela.com, Jakarta Film Glory Days termasuk salah satu film Korea yang paling dinanti-nantikan. Selain memiliki jalan cerita yang cukup menarik, film ini juga dibintangi oleh beberapa artis ternama, seperti Suho EXO dan artis pendatang baru Ji Soo.

Tim produksi maupun pemain sudah merilis sejumlah foto di lokasi syuting yang tentunya membuat penggemar makin penasaran. Belum lama ini tim produksi baru saja merilis sebuah foto yang mengejutkan.

Ji Soo di film Glory Days. foto: hancinema.net

Dalam foto tersebut, bibir Ji Soo tampak sedikit bengkak dan berdarah-darah. Sebuah luka yang cukup besar pun terpampang di bagian pipi kiri Ji Soo. Tentu saja luka tersebut bukan kejadian nyata, tapi hanya untuk kepentingan proses syuting film Glory Days.

Baca Juga: Bintangi Glory Days, Ji Soo Banyak Belajar dari Suho EXO

Ji Soo tidak betul-betul mengalami kecelakaan di lokasi syuting film garapan sutradara Choi Jung Yeol itu. Sementara itu, Glory Days menceritakan tentang sebuah insiden yang menimpa empat orang pemuda hingga akhirnya mengubah nasib mereka.

Suho EXO di film Glory Day. foto: hancinema.net

Proses syuting film tersebut telah selesai dilakukan pada bulan Juni lalu. Glory Days bahkan sudah diputar di Busan International Film Festival 2015 di awal bulan ini dan tiketnya laris diserbu penonton.

Sayangnya, sampai saat ini tim produksi masih belum bersedia membocorkan detil sinopsis maupun jadwal rilis film Glory Days. Tentunya film yang dibintangi oleh Suho EXO, Kim Dong Wan, Shinhwa dan Ji Soo ini sangat ditunggu oleh para penggemarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading