Sukses

Entertainment

Usai Disomasi Mario Teguh, Kum Kum Puasa Bicara

Fimela.com, Jakarta Pengakuan Ario Kiswinar sebagai anak kandung Mario Teguh sebelumnya mendapat dukungan dari adik kandung Mario, Permata Kumara Teguh. Namun, terkait hal tersebut malah menyeret namanya terkena somasi.

Seperti yang diketahui, pihak Mario Teguh melayangkan somasi untuk 3 orang sekaligus. Adalah Ario Kiswinar, Permata Kumara Teguh dan Deddy Corbuzier yang memandu talkshow di mana Kiswinar mengungkap pengakuan tersebut.

Ario Kiswinar Teguh dan Mario Teguh (via Instagram)

"Sudah, kemarin somasinya buat tiga orang sekaligus. Buat Deddy (Corbuzier), Kiswinar dan Permata Kumara Teguh, itu bareng," ujar Vidi Galenso, selaku tim kuasa hukum Mario Teguh melalui sambungan telepon Selasa (20/9/2016).

Ketika ditanya mengenai somasi yang dilayangkan sang kakak, Kum Kum begitu Permata Kumara kerap disapa tidak banyak bicara. Ia mendadak puasa bersuara, tidak seperti sebelumnya saat memberi dukungan pada langkah Kiswinar.

Permata Kumara Teguh (Instagram @weddingjava)

"Nah sekarang sudah nggak bisa jawab sendiri. Sudah di dampingi pengacara," jelas Kum Kum saat dihubungi Bintang.com melalui pesan singkat pada Rabu (21/9/2016).

Mario Teguh menyiapkan 18 pengacara untuk menangani layangan somasi yang dialamatkan kepada Ario Kiswinar, Kum Kum dan Deddy. Terkait 18 pengacara, Kum Kum hanya berserah dan menyebut dikawal Allah. "Nggak apa-apa, saya malah dikawal sama Allah AWT. Siapa yang bisa mengalahkan Beliau," tambah Kum Kum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading