Sukses

Entertainment

Kiswinar Siap 'Perang', Begini Tanggapan Pihak Mario Teguh

Fimela.com, Jakarta Bukan pengakuan sebagai anak kandung yang diterima Ario Kiswinar dari Mario Teguh. Tetapi, ia malah mendapat somasi dari pihak Mario terkait curahan hati Kiswinar di sebuah talkshow yang dipandu Deddy Corbuzier pada awal September lalu.

Selain Kiswinar, pihak Mario Teguh juga melakukan somasi terhadap pihak lainnya. Adalah adik kandung Mario, Permata Kumara Teguh dan Deddy Corbuzier.

Ario Kiswinar Teguh (Instagram @kiswinar)

Menanggapi soal somasi yang dilayangkan pihak Mario Teguh, Kiswinar mengaku tidak takut. Ia menyampaikan, somasi adalah hak seseorang.

"Nggak apa-apa ya, saya siap saja. Kan dari pengacaranya, bukan dari polisi. Itu hak bapak saya, kan merasa tidak nyaman dengan apa yang saya sampaikan," ujar Kiswinar kepada Bintang.com melalui sambungan telepon, Minggu (18/9/2016).

Vidi Galenso Syarief, selaku tim kuasa hukum Mario Teguh. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Terkait rasa tidak takut dan kesiapan dari Kiswinar, Vidi Galenso Syarief, selaku tim kuasa hukum Mario ikut menanggapi. Vidi menyebut Kiswinar diundang untuk klarifikasi.

"Nggak ada yang perlu ditakuti, dia diundang untuk datang klarifikasi, kalau dia nggak takut, bagus Alhamdulillah," jelas Vidi Galenso Syarief kepada Bintang.com melalui sambungan telepon, Rabu (21/9/2016).

Sementara, pihak Mario Teguh mengundang ketiga pihak yang disomasi yakni Ario Kiswinar dan Permata Kumara Teguh untuk mediasi hari ini, Jumat (22/9/2016) dan Deddy Corbuzier pada (23/9/2016). Pertemuan ini akan dilakukan secara tertutup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading