Sukses

Entertainment

Hadapi Kiswinar dan Kum Kum, Ini Nama 18 Pengacara Mario Teguh

Fimela.com, Jakarta Perseteruan antara Ario Kiswinar dengan Mario Teguh memulai babak baru. Bukan mendapat pengakuan sebagai anak kandung, tetapi Kiswinar justru dilayangkan somasi oleh pihak Mario.

Motivator tanah air tersebut melayakan somasi kepada 3 orang sekaligus. Adalah Ario Kiswinar, sang adik kandung, Permata Kumara Teguh atau biasa disapa Kum Kum dan Deddy Corbuzier.

Hal ini bermula dari kemunculan Kiswinar di sebuah talkshow yang dipandu Deddy Corbuzier pada awal September lalu. Ia mengungkap bahwa dirinya adalah anak kandung yang tidak mendapat pengakuan dari Mario Teguh.

18 Pengacara yang menangani somasi Mario Teguh untuk Ario Kiswinar, Permata Kumara dan Deddy Corbuzier. (Instagram @weddingjava)

Mario Teguh memberi kuasanya kepada Elza Syarief and Partners. Tidak tanggung-tanggung, ia menunjuk 18 pengacara sekaligus untuk menangani perihal somasi yang ia layangkan.

Adik kandung Mario Teguh, Kum Kum bahkan mengunggah somasi yang dilayangkan kepada dirinya melalui akun Instagram pribadi. Dalam potret tertera nama 18 pengacara yang diberi kuasa oleh Mario.

Ario Kiswinar Teguh dan Mario Teguh (Instagram)

Adalah Dr. Hj. Elza Syarief, S.H.,MH.. Ir. H. Vidi Galenso Syarief, S.H., M.H, Monica Kiniiri Joseph, S.H, Rhony Sapulette, S.H., Muallim Tampa, S.H., Andriko Saputra, S.H., M.H., Andi Saputro, S.H., Roni Suminto, S.H., M.H., dan Ikhsyan Suprasetya, S.H.

Ditambah, Cindy Ancia, S.H, MILIR., Hamal Octovianus, S.H., M.H., Sudharmono Saputra, S.H., David Fernando, S.H., Elizabeth Artanti, S.H., Deni Bakri, S.H., M.H., Efriandi, S.H., Matheus Ramses R, S.H., M.H., dan Reza Ria Nanda., S.H.

Vidi Galenso Syarief, selaku salah satu tim kuasa hukum Mario Teguh. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ke-18 pengacara yang menangani kasus somasi tersebut dibenarkan oleh salah satu tim kuasa hukum Mario Teguh, Vidi Galenso Syarief. "Semua itu lawyer kita, ya memang begitu bikin surat kuasa. Surat kuasa itu bertindak masing-masing maupun bersama-sama," jelas Vidi ketika dihubungi Bintang.com, Rabu (21/9/2016).

"Dalam menangani kasus selalu ada pembagian tugas, bukan artinya 1 tim lawyer, tapi 1 kantor. Satu tim kuasa ada 18 lawyers yang bagi-bagi tugas, bukan lawyer yang sendiri-sendiri," tambah Vidi.

Sebelumnya, terkait somasi yang dilayangkan, pihak Mario Teguh ingin melakukan mediasi dengan Ario Kiswinar, Permata Kumara Teguh dan Deddy Corbuzier. Pertemuan ini untuk mendengar klarifikasi yang telah disampaikan ketiganya ke publik soal pengakuan Kiswinar.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading