Sukses

Entertainment

Vino G. Bastian, dari Tentara, Kasino Hingga Chrisye

Fimela.com, Jakarta Vino G. Bastian memulai debut aktingnya lewat film 30 Hari Mencari Cinta (2003). Selama hampir lebih dari satu dekade berkarya, Vino telah membintangi puluhan judul film layar lebar. Berbagai macam peran pun sukses dibawakan suami Marsha Timothy ini.

Mulai dari sosok homo, anak sekolah, rocker, tentara hingga pria romantis nan melankolis. Semua peran yang dilakoni Vino selama ini tentu tidak berpatok pada sosok fiktif saja. Di beberapa film, putra bungsu dari Bastian Tito - penulis cerita Wiro Sableng, itu mendapat kehormatan berperan sebagai sosok yang memang nyata adanya. Bagi Vino, kepercayaan tersebut merupakan tantangan sekaligus kebanggaan tersendiri untuk kiprahnya sebagai aktor.

1. 3 Nafas Likas

Vino G. Bastian dalam film 3 Nafas Likas. (Foto: via 3nafaslikas.com, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

2. Toba Dreams

Vino G. Bastian dalam film Toba Dreams. (Foto: TB Silalahi Center, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

3. Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1

Vino G. Bastian dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1. (Foto: Bintang.com, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

4. Chrisye

Vino G. Bastian dan Chrisye. (Foto: Deki Prayoga & kmk3123dina.wordpress.com, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Totalitas memang sudah sewajarnya diberikan oleh seorang pemeran di setiap karyanya, tak terkecuali Vino G. Bastian. Tak heran jika akting dari pria kelahiran Jakarta, 24 Maret 1982 ini telah mendapat apresiasi dari sejumlah ajang penghargaan bergengsi perfilman di Indonesia seperti FFI 2008 yang menobatkannya sebagai Aktor Terbaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading