Sukses

Entertainment

Jarang ke Salon, Intip Cara Raisa Rawat Kecantikan Wajah

Fimela.com, Jakarta Selain bermodal suara indah, penyanyi Raisa juga dikaruniai paras ayu yang selalu enak untuk dipandang. Kombinasi itu pun membuat kariernya bisa dibilang sempurna. Sadar akan hal itu, selain menjaga kualitas vokal, Raisa juga mengaku sangat memperhatikan penampilan wajahnya.

Memiliki paras yang cantik tidak serta merta membuat Raisa terbebas dari masalah kulit. Apalagi, aktivitasnya di dunia hiburan mewajibkan untuk sering bersentuhan dengan make-up yang kerap menimbulkan masalah pada wajah cantiknya.

Raisa (Adrian Putra/Bintang.com)

"Permasalahan kulit pasti ada ya. Apalagi saya terutama sangat bersinggungan langsung dengan make-up karena kan aku memang di atas panggung, nggak mungkin nggak make up-an banget di atas panggung nggak make up-an. Apalagi ditambah dengan lampu panggung juga, sinar matahari juga, jadi permasalahan kulit," ungkap Raisa saat ditemui di Intercontinental Hotel, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2016).

Namun, dengan permasalahan yang demikian, Raisa mengaku termasuk orang yang kurang peduli atas penampilannya. Bahkan, diakuinya kepedulian terhadap penampilan baru muncul dalam beberapa tahun terakhir, semenjak dirinya berkecimpung di dunia tarik suara.

"Aku orangnya nggak ribet sih dan aku benar-benar pas baru di entertainment, baru nyanyi itu baru menyadari, oke gue cewek yang harus kecewek-cewekan ya gitu, dan mulai perawatan, pingin lebih cewek dan pingin lebih mempercantik diri. Itu baru-baru aja, sekitar beberapa tahun terakhir," tandasnya.

Raisa (Adrian Putra/Bintang.com)

Hal tersebut pula lah yang membuat pelantun lagi Teka-Teki tersebut mengatakan dirinya jarang berkunjung ke salon. Jika sudah begitu, solusinya Raisa hanya menggunakan krim khusus wajah agar penampilannya tetap terjaga saat tampil di depan publik.

"Jiwa nggak mau ribetnya itu masih tinggi banget. Aku pakai sesuatu yang simpel, kayak day cream sama night cream. Cuma emang harus rutin. Nggak bisa pakai sekali dan langsung berharap result yang magic," tutur Raisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading