Sukses

Entertainment

Bungkam, Hubungan Raisa dan Hamish Daud Masih Misteri

Fimela.com, Jakarta Kisah asmara penyanyi Raisa memang menarik untuk dikulik. Pasalnya, belakangan Raisa dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Hamish Daud. Padahal kabarnya, Hamish memiliki kisah asmara dengan Nadine Chandrawinata.

Sayangnya, Raisa enggan berkomentar terkait kabar itu, usai jumpa pers Oppo Raisa Handmade Tour, di Pong Me, kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (9/9/2016). Di tetap bungkam seraya terus berjalan keluar venue jumpa pers, menuju mobilnya.

Raisa. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Raisa diketahui sempat menjalin asmara dengan pengusaha muda Keenan Perace, kakak kandung dari Pevita Pearce. Tapi, hingga kini belum terungkap kelanjutan hubungannya itu. Justru rumor yang berhembus, Raisa tengah dekat dengan Hamish Daud.

Lantaran rumor itu, Raisa dituding menjadi orang ketiga diantara Hamish dan Nadine. Salah satunya datang dari netter dengan akun @revy_seiftie, yang menyebut Raisa telah merusak hubungan Nadine.

Hamish Daud. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Gw kira mba @raisa6690 ini kalem orangnya..ternyata salah ye, jago nikung juga, sampai-sampai pacar orang diembat juga katanya, ckckck.. ada raisa diantara nadinehasmish," tulis akun itu.

Sepertinya kabar kabar kedekatan Raisa dan Hamish Daud masih akan menjadi misteri. Pasalnya, hingga kini Raisa dan Hamish belum memberi klarifikasinya soal rumor tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading