Sukses

Entertainment

Demi Anugerah Cinta, Giorgino Abraham ‘Hidupkan’ Tokoh Arka

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anugerah Cinta bersaing ketat dengan Anak Jalanan untuk menduduki puncak rating acara televisi. Sinetron yang dibintangi Irish Bella dan Giorgino Abraham ini memang sedang menjadi sinetron favorit sejak ditayangkan pada pertengahan Agustus lalu.

Berbagai cara dilakukan oleh pemain untuk menghayati dan menghidupkan karakter yang mereka perankan. Salah satu cara yang terbilang unik dilakukan oleh Giorgino Abraham.

 

#Anugerahcintarcti #arka#naura

Foto kiriman Anugerah Cinta RCTI (@anugerahcintarcti) pada

Demi menghidupkan karakter yang diperankan, cowok yang sering disapa Gino itu membuat akun Instagram khusus Arka pada Sabtu (17/9/2016) kemarin. Akun ini pun menggunakan nama ‘arkaherlambang’ sebagai user name-nya.

Melalui akun ini, Gino sepertinya berharap para penggemar sinetron Anugerah Cinta semakin merasa kalau Arka itu ada di kehidupan nyata. Cara ini sepertinya cukup berhasil membuat Arka benar-benar hidup dan sukses membuat para fans baper.

Anugerah Cinta

Hal itu diketahui dari banyaknya komentar-komentar yang dituliskan di akun Instagram milik Arka tersebut. Lalu, apakah hal tersebut bisa membuat Anugerah Cinta makin digemari dan ratingnya terus menanjak? Menarik untuk ditunggu.

Kisah cinta Arka dan Naura di Anugerah Cinta memang cukup menarik perhatian pemirsa. Jadi tak heran kalau sinetron yang dibintangi Giorgino Abraham dan Irish Bella sudah beberapa kali menggeser Anak Jalanan dari puncak rating.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading