Sukses

Entertainment

Pengacara Mario Teguh Bantah Pernyataan Ariyani

Fimela.com, Jakarta Ariyani Soenarto dan Ario Kiswinar telah menunjuk kuasa hukum, Ferry H. Amahorseya untuk membantah apa yang telah disampaikan Mario Teguh dalam wawancara dengan Kompas TV. Aryani menyebut semua ucapan Mario adalah bohong.

"Pernyataan Pak MT (Mario Teguh) semuanya bohong," kata Ferry H. Amahorseya, di kantornya, kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (22/9/2016).

Ferry H. Amahorseya, selaku kuasa hukum Ario Kiswinar dan Ariyani Soenarto. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Terkait hal tersebut, kuasa hukum Mario Teguh, Vidi Galenso Syarief angkat bicara. Ia menyebut bahwa dari pihak Ariyani dan Kiswinar bisa mengatakan itu bohong, sementara, dari pihak Mario sudah berupaya untuk mediasi.

"Pihak sana bisa saja mengatakan bohong sampai terbukti, kita sudah mengupayakan mediasi di luar pengadilan," ungkap Vidi Galenso Syarief ketika dihubungi Bintang.com, Kamis (22/9/2016).

Vidi Galenso Syarief, selaku kuasa hukum Mario Teguh. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Vidi Galenso Syarief menambahkan bahwa permasalahan bohong atau tidak itu ingin mencari pembenaran. Pihak Mario juga menantang balik jika somasi mereka tidak ditanggapi.

"Perkara bohong atau tidak itu mau cari pembuktian. Jika somasi pertama tidak ditanggapi, somasi kedua, kalau tidak ditanggapi baru lapor polisi," tambah Vidi.

Sebelumnya, terkait pencemaran nama baik pihak Mario Teguh melayangkan somasi kepada Ario Kiswinar, Permata Kumara Teguh dan Deddy Corbuzier. Sementara, dari pihak Kiswinar dan Ariyani Soenarto akhirnya buka suara ke publik melalui kuasa hukum mereka pada Kamis, (22/9/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading