Sukses

Entertainment

Sempat Dekat dengan Park Shin Hye, Ini Perasaan Ji Soo

Fimela.com, Jakarta Sebelum bermain di drama Scarlet Heart, Ji Soo sempat tampil sebagai cameo drama Doctors. Meskipun tampil sebentar, namun penampilannya sebagai cinta pertama Park Shin Hye mencuri perhatian penonton. Ji soo melakukan yang terbaik demi tampil di drama tersebut.

Drama Doctors meraih kesuksesan yang besar. Menjadi bagian dari sebuah seri drama populer tahun ini. Karena itu Ji Soo merasa antusias. "Saya sangat mengapresiasi para penonton yang merespon sangat positif, walaupun saya
hanya muncul sebagai cameo. Hal tersebut tentunya menguatkan saya dan saya akan terus berusaha untuk melakukan yang terbaik dan tidak mengecewakan penggemar," ungkap Ji Soo melalui email kepada Bintang.com.

Ji Soo. foto: kdramastars

Saat ini Ji Soo sendiri saat ini tercatat masih terlibat kontrak dengan JTBC untuk drama Fantastic. Ji Soo baru saja menjalani operasi atas penyakit yang diidapnya, osteomyelitis - infeksi dari jaringan tulang yang mencakup sumsum dan atau kortek tulang dapat berupa eksogen atau hemotogen- pada Selasa (13/9). Ji Soo sendiri saat ini tercatat masih terlibat kontrak dengan JTBC untuk drama Fantastic.

Kepada Soompi, staf produksi mengatakan, peran Ji Soo sebagai Kim Sang Wook tak akan digantikan dengan aktor lain. Mereka akan sabar menanti hingga Ji Soo pulih dan siap kembali syuting drama Fantastic. Ji Soo memiliki latar belakang beladiri judo sehingga sering tampil sebagai cowok macho.

Bahkan JI Soo merupakan seorang atlet judo di Sekolah Dasar dan berkompetisi di ajang nasional. Namun, kemudian dia lebih fokus ke dunia akting. "Pada waktu itu, sangat berat bagi saya untuk hidup sebagai seorang atlet di usia muda. Judo
tetap menjadi olahraga kegemaran saya, tetapi saya lebih memilih menjadikannya sebagai sebuah hobi. Saya mulai berakting dan menjadi seorang aktor kemudian dan sekarang saya senang melakukannya. Saya senang jika bisa berakting untuk waktu yang lama," terangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading