Sukses

Entertainment

Tinggalkan Park Shin Hye, Kim Rae Won Siap Jadi Detektif

Fimela.com, Jakarta Aksi comeback Kim Rae Won di drama Doctors yang juga dibintangi Park Shin Hye sukses menuai banyak pujian. Seakan tak mau terlena dengan peran-peran pria romantis, Kim Rae Won kini bersiap dengan peran baru sebagai detektif di film The Prison.

Seperti dilansir Asianwiki, karakter yang diperankan Kim Rae Won ini dikisahkan sebagai seorang detektif yang ingin memecahkan kasus pembunuhan yang terjadi pada adik laki-lakinya. Ia kemudian mendatangi penjara dan menyamar sebagai narapidana.

Kim Rae Won. Foto: via star.koreandrama.org

Di dalam penjara, karakter bernama Song Yoo Gun tersebut kemudian mendekati seorang narapidana yang bertindak seolah-olah seperti raja, Jung Ik Ho (Han Suk Kyu). Sudah syuting sejak Februari lalu, film The Prison yang disutradarai oleh Na Hyeon ditargetkan tayang tahun 2016 ini juga.

Selain The Prison, Kim Rae Won juga tercatat membintangi satu judul film layar lebar lainnya, yakni RV: Resurrected Victims. Diadaptasi dari novel karya Park Ha Ik, film ini bercerita tentang seorang anak yang melihat ibunya bangkit lagi seperti sebelum terbunuh. Sang ibu pun berusaha untuk membunuh anaknya sendiri.

Kim Rae Won dalam film RV: Resurrected Victims. Foto: via hancinema.net

Dua film di atas sama-sama sudah merampungkan proses syuting. Hanya saja, jadwal rilis dari dua film terbaru Kim Rae Won tersebut masih belum diketahui. Kim Rae Won sendiri diketahui terakhir kali tampil di film Gangnam Blues (2015) bersama dengan Lee Min Ho dan Jung Jin Young.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading