Sukses

Entertainment

Park Shin Hye Tak Ingin Berpisah dari Drama Doctors

Fimela.com, Jakarta Drama Doctors yang dibintangi Park Shin Hye dan Kim Rae Won berakhir minggu ini. Park Shin Hye mengaku sulit untuk melepaskan karakter Hye Jung yang diperankannya. Lewat tujuh foto Hye Jung berbagai karakter, Park Shin Hye menunjukkan pengalaman hangatnya di drama ini.

Park Shin Hye harus berubah karkter dri anak SMA menjadi dokter di drama ini. Keceriaan Park Shin Hye nampak dalam berbagi adegan di drama ini. "Seperti Hye Jung yang tumbuh dan berkembang, drama ini juga membuat saya tumbuh. Empat bulan yang sangat istimewa, saya bersyukur dan bahagia. Jadi dengan hati terbuka saya ingin menyampaikan bertapa saya sedih dan tak ingin menguapkan selamat tinggal," kata Park shin Hye dikuti dari Soompi.

 Park Shin Hye mengaku sulit untuk melepaskan karakter Hye Jung di drama Doctors. (Soompi)

Drama Doctors berakhir manis. Rating yang diperoleh dari drama yang dibintangi Park Shin Hye ini meningkat sekitar tiga persen dari episode sebelumnya, yakni 20,2 persen di Korea Selatan dan 22 persen di kota Seoul. Dengan kata lain, rata-rata rating yang diperoleh dari 20 episode penayangan drama Doctors sukses menyentuh 18,4 persen.

Menurut berita yang dimuat Soompi, para pemain dan kru drama Doctors akan liburan bareng pada 26 Agustus mendatang selama dua hari satu malam, untuk merayakan kesuksesan yang telah diraih. Sayangnya, lokasi liburan belum terungkap, namun masih di Korea Selatan.

Jelang berakhirnya drama Doctors, Park Shin Hye sempat mengunggah foto bersama lawan mainnya, Kim Rae Won, di Instagram. Pada keterangan foto, Park Shin Hye menuliskan bahwa dirinya merasa berkembang karena peran Hye Jung. Ia pun sangat bahagia dengan kebersamaan selama empat bulan syuting drama Doctors.

Di tempat yang berbeda, Kim Rae Won pernah mengutarakan kesannya beradu peran dengan Park Shin Hye. Terpaut usia sembilan tahun, Kim Rae Won merasa kemampuan akting laga pemain drama The Heirs itu sangat mempuni. Bahkan, Kim Rae Won punya kenang-kenangan memar di pahanya saat ditendang Park Shin Hye di drama Doctors.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading