Sukses

Entertainment

Sukses, Pemain dan Kru Drama Doctors Liburan Bareng

Fimela.com, Jakarta Drama Doctors berakhir manis semalam (23/8). Rating yang diperoleh dari drama yang dibintangi Park Shin Hye ini meningkat sekitar tiga persen dari episode sebelumnya, yakni 20,2 persen di Korea Selatan dan 22 persen di kota Seoul. Dengan kata lain, rata-rata rating yang diperoleh dari 20 episode penayangan drama Doctors sukses menyentuh 18,4 persen.

Menurut berita yang dimuat Soompi, para pemain dan kru drama Doctors akan liburan bareng pada 26 Agustus mendatang selama dua hari satu malam, untuk merayakan kesuksesan yang telah diraih. Sayangnya, lokasi liburan belum terungkap, namun masih di Korea Selatan. 

Jelang berakhirnya drama Doctors, Park Shin Hye sempat mengunggah foto bersama lawan mainnya, Kim Rae Won, di Instagram. Pada keterangan foto, Park Shin Hye menuliskan bahwa dirinya merasa berkembang karena peran Hye Jung. Ia pun sangat bahagia dengan kebersamaan selama empat bulan syuting drama Doctors.

Di tempat yang berbeda, Kim Rae Won pernah mengutarakan kesannya beradu peran dengan Park Shin Hye. Terpaut usia sembilan tahun, Kim Rae Won merasa kemampuan akting laga pemain drama The Heirs itu sangat mempuni. Bahkan, Kim Rae Won punya kenang-kenangan memar di pahanya saat ditendang Park Shin Hye di drama Doctors.

Poster drama Doctors. Foto: asianwiki.com

Besar harapan Kim Rae Won untuk dapat beradu peran dengan Park Shin Hye lagi dalam sebuah film layar lebar di kemudian hari. Sementara itu, usai drama Doctors, Park Shin Hye bersiap untuk syuting film teranyarnya berjudul Witness of Silence bersama Choi Min Sik.

Drama Doctors sendiri terbilang sukses untuk pertengahan tahun 2016, meneruskan kesuksesan Descendants of the Sun pada kuartal pertama 2016. Berakhirnya drama Doctors pekan ini akan digantikan oleh drama Scarlet Heart yang dibintangi IU dan Lee Joon Gi mulai 29 Agustus 2016. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading