Sukses

Entertainment

Hanung Bramantyo Sutradarai Film Surga yang Tak Dirindukan 2

Fimela.com, Jakarta Sekuel film Surga yang Tak Dirindukan 2 mendapat sutradara baru. Film ini tak lagi dipegang oleh Kuntz Agus. Kursi sutradara diduduki oleh Hanung Bramantyo.

Hal tersebut diketahui dari unggahan foto Produser Manoj Punjabi. Sebelumnya, Hanung beperan sebagai co-produser film Surga yang Tak Dirindukan. Film produksi MD Entertaiment ini sudah memulai syuting di Yogyakarta.

Surga yang Tak Dirindukan 2 menjadi film kedua yang mempertemukan Bella dan Reza. Sebelumnya, dua bintang film papan atas Indonesia ini sudah main bareng di film Talak 3. Film Talak 3 merupakan garapan sutradara Hanung Bramantyo yang kini kembali mengarahkan keduanya di film Surga yang Tak Dirindukan 2.

Dokter Syarif memang karakter baru yang akan jadi 'pemanis' dari kisah antara Arini, Pras (diperankan Fedi Nuril) dan Meirose (diperankan Raline Shah). Meski sudah diketahui nama perannya, namun seperti apa karakternya akan mempengaruhi cerita dalam film ini belum diketahui.

 

🔜#surgayangtakdirindukan #upcomingmovie #sytd2 #laudyacynthiabella #berbagiceritawithlcb

A photo posted by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Lokasi syuting film hari pertama pada Kamis (15/8) bertempat di Bandara Adisucipto dan Pantai Parangtritis. Selain Yogyakarta, sekuel film Surga yang Tak Dirindukan rencananya juga akan berlokasi syuting di Budapest, Hongaria.

Para pemain dari film pertamanya dipastikan hadir lagi seperti Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril, Raline Shah, Zaskia Adya Mecca, Vitta Mariana, Tanta Ginting dan Kemal Palevi. Menurut rencana, film Surga yang Tak Dirindukan 2 akan tayang di bioskop pada penghujung tahun 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading