Sukses

Entertainment

Aksi Menggemaskan 'Anak' Fedi Nuril dan Raline Shah

Fimela.com, Jakarta Sekuel film Surga yang Tak Dirindukan segera memulai proses syuting dalam waktu dekat. Film yang mengadaptasi novel laris karya Asma Nadia ini masih dibintangi tiga pemain film pertamanya seperti Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril dan Raline Shah.

Raline yang berperan sebagai Meirose merupakan mualaf yang dipersunting Pras (Fedi Nuril) karena suatu insiden. Saat itu, Meirose yang kecewa dengan keadaan nekat ingin mengakhiri hidupnya beserta bayi yang masih di dalam kandungan. Pras yang mengetahui hal ini tentu tak tega.

Adegan film Surga Yang Tak Dirindukan. (dok.MD Pictures)

Tanpa banyak berpikir, Pras pun menikahi wanita yang baru dikenalnya kurang dari 24 jam tersebut. Pras mempersunting Meirose tanpa persetujuan istrinya, Arini (Laudya Cynthia Bella). Meski secara hukum agama sah, namun Pras tak pernah menyetubuhi Meirose. Ia menikahi Meirose hanya demi Akbar, anak yang baru dilahirkan Meirose.

Akbar memang bukan darah daging Pras, namun Pras dapat mencintai Akbar sebagaimana ia menyayangi Nadia, buah cintanya dengan Arini. Di sekuelnya, sosok Akbar dikisahkan sudah beranjak besar. Aktor cilik yang berkesempatan memerankan Akbar yaitu Andika Kief Basri Ardiansyah, anak kandung dari artis Ferry Ardiansyah dan Tasya Nur Medina.

Saat sesi proses pemotretan beberapa waktu lalu, tingkah Kief terlihat begitu menggemaskan. Dengan polosnya bocah berusia lima tahun ini menuruti arahan fotografer. Sesekali Keif melakukan gerakan senam dan split.

Budapest bakal menjadi salah satu lokasi syuting film Surga yang Tak Dirindukan 2 yang ditargetkan rilis akhir tahun 2016 mendatang. Selain nama-nama di atas, film garapan Hanung Bramantyo ini juga dibintangi oleh aktor papan atas Reza Rahadian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading