Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Naik Delman Daftarkan Diri ke KPUD Bekasi

Fimela.com, Jakarta Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi, Sa'duddin dan Ahmad Dhani akan mendaftarkan diri sebagai peserta pemilihan kepala daerah (Pilkda) Kabupaten Bekasi hari ini, Jumat (23/9/2016). Sebelum mendaftarkan diri, mereka akan melaksanakan salat Jumat di Masjid Al Barkah, Bekasi.

Informasi yang diterima Bintang.com, sekitar pukul 12.30 WIB akan berangkat menggunakan mobil secara berombongan. Rombongan terdiri atas bakal calon beserta keluarga dan pengurus partai koalisi sekitar 100 orang. Menurut rencana, Ahmad Dhani beserta istri dan anak-anaknya; Al, El, dan Dul akan ikut rombongan.

Ahmad Dhani mantap sebagai Cawabup (Calon Wakil Bupati) Bekasi dalam Pilkada 2017 mendatang. (Via: Andy Masela/bintang.com)

Dari Taman Citarik, rombongan pasangan calon akan mengendarai delman sebanyak 15. Berjalan perlahan diikuti oleh massa di belakangnya, menuju kantor KPUD Kabupaten Bekasi.

Sebelumnya, pasangan Sa'duddin dan Ahmad Dhani sempat mengundurkan pendaftaran dari jadwal semula, Kamis (22/9/2016). Pengunduran tersebut untuk mendapatkan berkah hari Jumat.

Kampanye Ahmad Dhani sebagai Cawabup Bekasi. (Path Ramdhan Alamsyah)

"Pengunduran jadwal ini dilakukan setelah menerima banyak masukan dari tokoh masyarakat dan tokoh agama agar pasangan SAH lebih banyak mendapatkan keberkahan di hari Jumat," kata Ramdan Alamsyah, Tim Sukses SAH, lewat aplikasi WhatsApp yang diterima Bintang, Rabu (21/9/2016).

Pasangan Sa'duddin dan Ahmad Dhani maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Bekasi setelah didukung tiga partai politik; PKS, Gerindra, dan Demokrat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading