Sukses

Entertainment

Ario Kiswinar, Gabungan dari Nama Ariyani dan Mario Teguh

Fimela.com, Jakarta Ariyani Soenarto mempertanyakan identitas Mister X, yang disebut-sebut Mario Teguh sebagai ayah kandung Kiswinar. Bahkan, Ariyani menyebut semua ucapan Mario adalah bohong besar. Terlebih dia memiliki bukti-bukti autentik yang menjelaskan Ario merupakan anak sah dari Mario.

"Ario Kiswinar Teguh adalah anak sah dari perkawinan yang sah ibu Ariani Soenarto dengan Bapak Mario Teguh. Dibuktikan dengan akta-akta autentik," kata Ferry H. Amahorseya, kuasa hukum Aryani, di ruang kerjanya, kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (22/9/2016).

Ario Kiswinar Teguh dan Ibunda. (Instagram @kiswinar)

Dikatakan Ferry, nama yang disematkan kepada Ario merupakan penggabungan dua nama orang tuanya, Ariyani dan Mario. "Tanya saja sama Pak Mario. Ario adalah nama dari Ariyani dan Mariono. Kiswinar adalah nama 3 orang yang dibapakan oleh Mario," jelas Ferry.

Ferry menegaskan perkataan Mario Teguh di Kompas TV merupakan fitnah. Apalagi dalam pernyataannya, Mario menyebut Ario merupakan anak dari hasil hubungan gelap Ariyani dengan mister x.

Akte kelahiran Ario Kiswinar. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya bilang fitnah. Ibu Ariyani justru tanya, siapa mister x itu. Kalau ada wartawan datang, dia (Mario Teguh) ngumpat. Karena tidak mau ini merambat terlalu jauh. Kita bicara bukan pepesan kosong," tukas Ferry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading