Sukses

Entertainment

Ariyani Tuding Selingkuh, Pengacara Mario Teguh: Nggak Ada Urusan

Fimela.com, Jakarta Melalui kuasa hukumnya Ferry H. Amahorseya, Ariyani Soenarto menyatakan bahwa mantan suaminya, Mario Teguh yang telah berselingkuh. Hal ini tentu berbeda dari pengakuan Mario beberapa waktu lalu.

"Perceraian Pak MT karena ada wanita lain," kata Ferry H. Amahorseya, di kantornya, kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (22/9/2016).

Ferry H. Amahorseya selaku kuasa hukum Ariyani dan Ario Kiswinar. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Soal pernyataan Aryani itu, Vidi Galenso Syarief selaku kuasa hukum Mario Teguh pun menanggapinya. Vidi menyebut bahwa tidak ada urusannya dengan masalah pencemaran nama baik yang menjadi fokus pihak Mario.

"Nggak ada urusan, permasalahan substansi itu pencemaran nama baik karena ini masalah private jika dibawa ke publik bisa jadi masalah hukum," jelas Vidi Galenso Syarief ketika dihubungi Bintang.com, Kamis (22/9/2016).

Vidi Galenso Syarief, selaku kuasa hukum Mario Teguh. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain itu, pengakuan lain Ariyanti melalui kuasa hukumnya yang menyebut pengakuan Mario Teguh semuanya bohong. "Pernyataan Pak MT (Mario Teguh) semuanya bohong," tambah Ferry H. Amahorseya.

Ketika disinggung mengenai pengakuan Ariyani tersebut, Vidi pun menjawab. "Pihak sana bisa saja mengatakan bohong sampai terbukti, kita sudah mengupayakan mediasi di luar pengadilan," ujar Vidi.

Terkait pencemaran nama baik pihak Mario Teguh melayangkan somasi kepada Ario Kiswinar, Permata Kumara Teguh dan Deddy Corbuzier. Sementara, dari pihak Kiswinar dan Ariyani Soenarto akhirnya buka suara ke publik melalui kuasa hukum mereka pada Kamis, (22/9/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading