Sukses

Entertainment

Netizen Sayangkan Agus Yudhoyono Jadi Cagub Jakarta

Fimela.com, Jakarta Pencalonan Agus Yudhoyono yang berpasangan dengan Sylviana Murni sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 memunculkan reaksi.  Banyak komentar netizen yang bermunculan atas pencalonan tersebut. Mereka menyayangkan jika suami Annisa Pohan itu harus meninggalkan Tentara Nasional Indonesia (TNI) demi DKI 1.

"Sangat disayangkan jika harus memilih mundur dari TNI. Tapi kembali lagi, pak Agus sekeluarga sudah memikirkan matang-matang untuk mengambil langkah ini. Semoga berkah pak. Lancar dan sukses segala urusan. Tetap menjadi panutan bangsa 😊," kata akun @emyliasantoso yang ditulis di laman akun Instagram @agusyudhoyono.

Agus Yudhoyono dan Susilo Bambang Yudhoyono (Instagram/@agusyudhoyono)

Senada dengan akun @emyliasantoso, akun regaimd pun berharap agar anak mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu untuk berpikir secara matang untuk melepaskan atribut TNI, hanya demi mencalonkan orang nomor satu di DKI Jakarta.

"..lebih baik teruskan karir mu yang cemerlang di TNI, karna dirimu merupakan sosok idola, dambaan setiap anak muda seperti kami. sungguh bangga apabila kami khususnya saya melihat abang tetap menggunakan seragam TNI," harap akun tersebut.

Meski ada yang menyayangkan, tapi ada juga mereka yang menudukungnya. Salah satunya datang dari akun ivakhamidah. Ia berharap Agus Yudhoyono bisa membawa perubahan.

Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan. (via Instagram.com)

"Apapun itu semoga membawa perubahan untuk Indonesia yang lebih maju, berawal dari gubernur moga-moga bisa ke Presiden RI. Amiiin," doa akun @ivahkhamidah.

Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni maju sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta setelah didukung sejumlah partai. Partai tersebut adalah Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading