Sukses

Entertainment

Single Baru, Inikah Cara Calvin Harris Membalas Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Beberapa bulan lalu, cinta segitiga Taylor Swift, Calvin Harris, dan Tom Hiddleston memang menjadi headline di berbagai media. Bagaimana tidak, Calvin seolah merasa dikhianati karena mantan kekasihnya dengan cepat telah menemukan pengganti dirinya.

Tak lama setelah kejadian itu, Calvin merilis single baru yang berjudul My Way. Lirik-lirik dari lagu ini bercerita tentang seseorang yang merasa bahagia setelah meninggalkan sesuatu. Sontak saja fans mengira lagu ini ditujukan untuk Taylor Swift.

Mantan kekasih Taylor Swift, Calvin Harris turut serta meramaikan perang antara pelantun lagu 'Blank Space' dengan Kim Kardashian dan Kanye West. (AFP/Bintang.com)

Namun saat wawancara dengan Elvis Duran beberapa waktu lalu, Calvin membantah hal tersebut. Dia mengaku bahwa single tersebut dia tulis sebelum dia menjalin hubungan dengan pelantun tembang Bad Blood tersebut.

"Aku memikirkan konsep lagu tersebut beberapa tahun lalu saat keluar dari Safeway (nama toko sayuran). Saat itu aku ingin pindah ke London, tapi masih bekerja di toko itu, di Skotlandia. Aku ingin cari duit dari musik, tapi gagal karena tak punya uang," ungkapnya.

Taylor Swift tertangkap kamera tengah bermesraan dengan Tom Hiddleston. (sumber: The Sun)

Ketika ditanya soal makna lagu tersebut, Calvin Harris mengaku bahwa hal itu bukan melulu soal cinta. Kita bisa meninggalkan sesuatu demi kebahagiaan kita, entah itu pekerjaan, karir, kekasih, atau kondisi lainnya.

"My Way bisa tentang apapun, serius. Bisa pekerjaan yang kau benci, kemudian kau keluar sehingga hidupmu terasa indah. Bisa juga hubungan, dan ketika kau pergi maka hidupnya jadi indah," ungkap Calvin HarrisWell, kebetulan saja kisahnya mirip dengan cerita tentang Taylor Swift

What's On Fimela
Loading