Sukses

Entertainment

Momo TWICE Sebut Hoya INFINITE Seksi

Fimela.com, Jakarta Momo dipercaya sebagai perwakilan TWICE untuk mengikuti kompetisi dance antar idol, Hit The Stage. Dalam acara yang disiarkan Mnet itu, Momo harus bersaing dengan para favorit lainnya termasuk Hoya INFINITE.

Kini kontes bergengsi itu memasuki babak 3 besar, di mana persaingan terjadi semakin sengit. Namun sayang baik Momo dan Hoya sudah tersisih dari kompetisi di babak sebelumnya.

Hoya INFINITE

Selama mengikuti ajang tersebut, Momo banyak mendapat pengalaman menarik. Bahkan ia tak malu mengakui kekagumannya kepada Hoya, yang menurutnya punya kualitas.

"Saat menjalani tantangan kedua kami, Hoya tampil bersama para penari cewek. Dia sangat keren dan seksi, membuatku tanpa sadar berkata, 'Wow, daebak," ungkap Momo.

Momo TWICE (via onehallyu)

Rivalitas yang berbuah menjadi kekaguman itu jadi hal yang berkesan bagi Momo. Ia pun banyak belajar dari pengalaman pertamanya mengikuti kontes dance secara solo.

Tak lagi melibatkan Momo dan Hoya, Hit The Stage masih berlanjut dengan para dancer keren lain termasuk Hyoyeon SNSD dan Ten NCT yang jadi favorit netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading