Sukses

Entertainment

Choi Tae Joon dan Bomi A Pink Akan Menikah

Fimela.com, Jakarta Choi Tae Joon dan Bomi A Pink  dikabarkan akan segera menikah. Namun pernikahan tersebut dilakukan bukan di dunia nyata, melainkan dalam sebuah reality show We Got Married, di mana keduanya dipasangkan menjadi suami istri. 

Choi Tae Joon akan menjadi pasangan Bomi A Pink.

Tae Joon dan Bomi telah memulai rangkaian kisah cinta mereka pada 21 September lalu. "Choi Tae Joon dan Bomi muncul sebagai pasangan di layar. Mereka telah melakukan pertemuan pertama, pertemuan hati pada tanggal 21 (September)." ucap produser acara tersebut dilansir dari laman AllKpop.

Ia pun menambahkan jika keduanya telah bertemu dengan penonton lewat acara variety show lain. Ia pun menyebutkan jika Tae Joon dan Bomi memiliki chemistry yang kuat. 

Choi Tae Joon akan menjadi pasangan Bomi A Pink.

Choi Tae Joon memulai karier aktingnya lewat drama 'Piano'. Selain itu pria 25 tahun ini kini tengah membintangi drama berjudul The Flower in Prison, sebagai Seong Ji-heon. 

Sedangkan Bomi memulai kariernya sebagai anggota A Pink di tahun 2011, menurut jadwal Bomi bersama member A Pink lainnya akan membuat comeback pada 26 September mendatang. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading